Selasa, 12 November 2013

Cerita Unik dan Lucu

Cerita unik dan Lucu kali ini adalah Kumpulan Cerita lucu dari cerita lucu yang sebetulnya memang sudah tidak asing lagi di telinga anda. Namun, setidaknya cerita unik dan lucu dibawah ini bisa membantu menyegarkan pikiran mumet dan pikiran pusing ketika anda sedang disibukan oleh segudang pekerjaan. Mudah-mudahan cerita lucu ini bisa membuat anda terhibur.




Latihan Soal Matematika Dasar

Guru : Nah anak-anak!! Sekarang waktunya kita latihan matematika dasar ya..
Murid : Siap Bu Guru!!
Guru  : Oke, begini yah soalnya “Jika tante kalian membeli buah apel 1 kilo, dan mangga 2 kilo, kemudian diberikan kepada kalian setengah kilo Apel dan satu kilo mangga, maka jawabannya adalah...?
Murid : “Makasih tanteee...!!!
Guru  : Sungguh kalian memang anak-anak yang sangat cerdas sekali!!

Obat Penurun Panas

Alkisah ada seorang perawat RS Jiwa sedang mengamati salah satu pasiennya yang sedang asyik menyeduh segelas teh panas. Anehnya, si pasien kemudian memasukan sebutir pil atau obat ke dalam segelas teh panas tadi. Perawat pun kemudian bertanya:

Perawat         : Eh mas! Obat apa itu yang anda masukan kedalam segelas teh-mu?
Pasien : Obat penurun panas bu, biar tehnya cepet dingin!!
Perawat     : “@#$@#$@#$”

Hobi Main Petasan

Robi  : “Waktu kecil suka dimarahin orang tua, nah sekarang gue sudah nikah, dimarahin lagi ma mertua! Nasib-nasib...”
Iwan  : “Yang sabar ya friend! Nanti juga mertua pasti ngertiin kamu, emang kalau boleh tau, kamu suka dimarahin kenapa sama mertua?
Robi  : “Ini nih gara-gara hue suka main petasan pas mertua kebetulan lagi lewat di depan rumah, udah deh, muka mertua gue sangar dan gak karuan, langsung nimpukin gue pake sendal!
Iwan  ; “Eh, gue kasih tau elo yah friend, elu coba periksa diri deh ke rumah sakit jiwa, barangkali ada otak elo yang putus!!

Tukang Keripik

Suci         : “Aduh pa, keripiknya warna-warni yah, jangan-jangan pake gincu yah!!”
T Kiripik : “Ah si ibu bisa aja, ni keripik bukan asal keripik, ini keripik banyak macamnya bu?
Suci   : “Yang warna hijau ini apaan, Bang?
T Keripik : Ini srikaya
Suci   : Kalo yang warna kuning, Bang?
T Keripik : Ini mah Nanas
Suci   : “Nah, kalo yang ini nih, warna Merah, Bang?
T Keripik : “Owh itu sih Strawberry!!
Suci   : “Trus, Keripiknya mana Bang? Dari tadi ko buah-buahan mulu yang abang sebutin!!

3 komentar:

  1. Hobi Main Petasan. wkwkwk kita juga sama Hobi maen petasan...

    BalasHapus
  2. wakwakwak tukang keripik kocak gan hahahaha

    BalasHapus
  3. tukang keripik yang lucu kaya saya :)

    BalasHapus