Minggu, 03 November 2013

Cewek Gue Selingkuh

komikKalau bicara pacaran atau jatuh cinta bagi gue non sense. Gue sempat sakit hati dulu sama pacar gue. Ketika itu dia masih duduk di bangku SMP kelas dua dan gue kebetulan kelas 3 SMA. Gue sakit hati dan kesel ma tuh cewek, soalnya kenapa? Karena dia terang-terangan selingkuhin gue di depan mata gue ma cowok lain.

Gue sakit hati, gue nyesek, dan gue langsung tnya ma dia? Ngapain sih elo mundar mandir di depan gue ama cowok lain, apa sih kurang gue, kalau elo udah bosen ma gue, ya enggak gitu juga donk caranya make pamer kekasih baru elo di depan gue yang jelas-jelas elo masih hubungan sama gue.



Gue langsung nyerocos sama tuh cewek tanpa tanda titik koma, gue langsung hujam dia dengan ribuan pertanyaan yang sebetulnya enggak bermutu dan klise, gue menyerang dia dengan ribuan tanda tanya tanpa tanda rambu-rambu lalulintas biar dia enggak nyelok gue.

Gue sadar dia tuh cantik dan seksi, dan pastinya banyak juga sih cowok naksir ma tuh cewek. Sedangkan gue, gue cowok standar, gak cakep-cakep amat, gak jelek-jelek amat, cuman mata agak sipit kaya Cina.

Masa-masa SMA, SMP, masa-masa sekolahan emang masa-masanya spor jantung, kenapa spor jantung?
Karena cinta, kalau gue punya pasangan yang cantik dan keren, jantung gue langsung berdetak, berdetak semakin kencang jika ada orang, cowok maksudnya yang ngelihat cewek gue. Gue takut dia jatuh hati ke cowok lain.

Kalau gue lihat orang lain pacaran dan kebetulan cewek pasangan tersebut lumayan cakep, jantung gue semakin berdegup kencang dan gue selalu berharap dia jadi pacar gue meskipun jelas-jelas gue sudah punya pacar. Enggak tahu deh, gue emang maruk alias rakus, pinginnya semua cewek pas SMA dulu jadi pacar gue.

Sementara diri gue egois, kalau ternyata pasangan gue selingkuh, jantung gue pasti lebih kenceng lagi berdetak. Disisi lain gue egois alias rakus, tapi gue juga enggak mau cewek gue selingkuh. Begitulah perasaan dan hati gue waktu itu.
`
Gue menganggap cewek yang selingkuhin gue itu sombong dan angkuh, so kepedean lagi. Bagaimana tidak, baru dua tahun lulus SD aja sudah belagu selingkuhin orang, bisa dibayangin enggak gimana kalau dia sudah lulus SMP, SMA, dan kuliahan.

Tapi gue sempet nanya ma tu cewek yang selingkuhin gue, Gue tanya ma dia apa sih cita-cita kamu setelah lulus SMA? Dia jawab kalo dia pingin jadi pramugari. Dan gue pun sadar kalau dia memang tidak layak buat gue karena gue enggak cakep, miskin, hidup lagi. Kasihan kan cewek tersebut gimana jadinya kalau dia pacaran ma gue!.

Buat cewek yang selingkuhin gue waktu itu, sekarang gue enggak tahu keberadaannya karena sudah 15 tahun kan kita sudah tidak bersua. Tapi gue selalu doain yang terbaik buat dia, meskipun kini dia menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan terbaik di tanah air, gue doain selalu dikasih keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar