Rabu, 27 November 2013

Cuma Percaya Sama Monyet

Bingung gue mau nulis apaan yah sekarang!! Begini nih kalau orang enggak mau baca buku, bisa dibilang gue orang yang sombong dan enggak mau denger informasi lewat buku. Padahal kan kalau baca buku, gue bisa dapet inspirasi buat nulis yang agak sedikit bermutu.


Yah bener ko, gue emang kalau nulis enggak pernah bermutu, buktinya traffick blog gue enggak pernah naik pitam, yang ada malah turun naik. Emang penulis jadi-jadian kali gue ni. Mending gue update status aja kali biar enggak ribet.

Atau gue coba jadi motivator dulu kaya Mario Teguh, mungkin dengan sedikit kekuatan kata-kata mutiara, kata-kata inspirasi, dan motivasi yang sedikit lucu, bisa menarik perhatian setidaknya ada cewek yang nge-like status gue. Hehe.. Ngarep kalee..

Kalau bikin status Facebook atau twitter kan enggak perlu repot-repot mikirin tulisan yang panjang. Sedikit saja tapi mantap di hati atau kalau kata boy band nih, simple plan for better life. Mendingan gue rubah deh profesi gue jadi saingannya Mario Teguh.

Tapi apa masyarakat bakal percaya ma gue! Gue takut mereka malah cengar cengir lihat status gue yang sok pahlawan, sok nasihatin orang. Misalnya gue bikin stat "Carilah Ilmu Sampai ke negeri Cina". Statusnya emang dalem banget, tapi gue aja sampai segede ini jangankan ke Cina, ke Bali aja gue belum pernah.

Kalau status gue di baca ma bang Harry Tanoesudibyo mungkin lain ceritanya. Nah lo kalau dia baca, mungkin kata Bung Harry, eh siapa lo! Sok bikin status alay gituh, emangnya elo sudah punya apa? Mobil aja masih nebeng ke supir angkot, rumah juga masih nebeng di rumah orang lain, kerjaan juga enggak betul, siapa elo kalee!!”

Status gue bukannya dielu-elukan, atau di like ma jutaan orang, yang ada gue malah dibilang anak ingusan yang kehilangan induknya. Enggak akan ada yang percaya ma gue, status gue pasti imitasi, dan ada yang pernah ngomong ma gue, kalau dia sudah enggak percaya sama manusia.

Gue pun ketawa dengernya, kalau sudah enggak percaya sama manusia, terus elo mau percaya sama siapa lagi di dunia ini? Jawabannya dia Cuma percaya sama Monyet. Hahaha... Memang dunia ini sudah gila yah.

Gue pun terkadang mikir, gue harus percaya ma siapa? Tapi penuh kepastian dan tanpa ragu-ragu lagi gue pun setuju dengan dia, gue cuman percaya sama Monyet, manusia noo way... (Just for lough!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar