Jumat, 22 November 2013

Film Noah Bertepatan Dengan PEMILU 2014

Bahtera Nuh atau Bahtera Noah yang sangat tangguh berbulan-bulan mengambang di atas dunia yang penuh dengan lautan air merupakan kisah Perahu Raksasa yang kokoh. Kisah ribuan tahun bahkan jutaan tahun sebelum masehi yang tertulis dalam berbagai kitab suci termasuk kitab akhir jaman yaitu Alquran merupakan kisah nyata dan patut kita yakini dan percayai.


Perahu atau Bahtera Nabi Nuh (NOAH) merupakan wahyu dari Allah kepada seorang manusia pilihan untuk menunjukan bukti atau tanda-tanda kekuasaan Allah SWT. Cercaan dan ejekan pun berdatangan kepada Sang Nabi dan menganggap Nabi Nuh (Noah) gila karena membuat Bahtera atau perahu diatas tanah yang tinggi dan jauh dari Lautan.

Begitulah ajakan atau bisikan setan kepada manusia untuk mengingkari ajaran Allah SWT yang diutus kepada salah satu Nabi dan Rosul kita, nabi Nuh as (Noah). Ketabahan, keyakinan, dan perjuangan Nabi Nuh (Noah) merupakan kisah teladan bagi umat akhir jaman. Allah menurunkan azab yang sangat keji terhadap manusia yang membangkang kepada ajaran Tuhan yang diutus lewat Nabi Nuh as dengan sebuah banjir besar dan merupakan banjir terbesar di dunia ini dengan menutupi seluruh isi bumi.

Hanya segelintir orang yang mau percaya akan ajaran Nabi Nuh, mereka pun selamat dari Banjir bandang dengan menaiki bahtera Nabi Nuh (Noah) beserta mahluk bumi lain seperti hewan yang berpasangan. Bahtera nabi Nuh (Noah) mengapung berbulan-bulan di permukaan bumi sampai Tuhan menarik kembali banjir tersebut.

Begitulah sepenggal kisah dari sepak terjang seorang Nabi Nuh (Noah) yang perkasa. Keperkasaannya pun banyak diteladani manusia di abad ini, seperti halnya grup band papan atas Indonesia yang sangat terkenal Peterpan berani kembali masuk ke industri musik tanah air dengan mengganti nama dengan “NOAH” bahtera baru Ariel dkk.

Tak kalah hebatnya lagi, di awal tahun 2014 nanti tepatnya akhir bulan Maret 2014. Akan dirilis film Hollywood yang dibintangi artis dan aktor papan atas seperti Russel Crow, Emma Watson, Logan Lerman, dll yang berjudul “NOAH”. Film yang mengisahkan ketabahan, keyakinan, perjuangan, dan semangat Nabi Nuh (Noah) dalam menyerukan ajaran Tuhan kepada manusia.

Kalau anda lihat sendiri sinopsisnya, mungkin anda akan sama seperti saya, pasti tertarik karena film ini adalah salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu ratusan juta pasang mata di seluruh dunia. Tertarik? Kita tunggu saja yah dan jangan lupa tayang perdananya di akhir bulan Maret 2014. SO.. Don’t Miss It?

Film NOAH kebetulan juga bertepatan dengan Pemilihan umum Presiden Indonesia (Pemilu 2014) dimana masyarakat Indonesia akan memilih seorang pemimpin yang adil, tabah, mau berjuang, gigih, penuh keyakinan, dan penuh semangat seperti karakter seorang Nabi Nuh (Noah). Bahtera Indonesia pun akan ditentukan di tahun 2014 nanti.

Tapi banjir bandang memang selalu terjadi di Indonesia, mungkin Indonesia harus belajar membuat lebih banyak perahu seperti Nabu Nuh (NOAH) agar selamat dari musibah banjir yang sering melanda. Apakah anda siap dengan PEMILU 2014 nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar