Kamis, 14 November 2013

Gagal Lolos Audisi Indonesian Idol 2014

audisi idol1
Ribuan Calon Idol 2014 antri
di dalam ruang SABUGA ITB
Audisi audisi audisi... Kapan yah gue bisa lolos audisi!! Emang kurang apa coba gue.. Gue punya segala-galanya ko, Suara oke, vokal gue cetar membahana kaya Judika. PD dan Narcis gue punya,Rambut gue oke, rambut gue mantap ko kaya Budi Anduk.


Wajah gue, yah meskipun wajah gue pas-pasan kaya Ariel Noah yah gue sih enggak masalah. Kalau tubuh gue, yah tinggi badan gue meskipun enggak gemuk kaya Ade namnung sih, gue sih nyaman dengan tubuh gue yang tinggi semampai kaya Dimas Beck.

X Factor Indonesia sudah gue jajal dan gue kalah sama anak bau kencur yang juara X Factor Indonesia kemarin. Dulu gue sempat ikutan AFI (Akademi Fantasi Indosiar), eh sial juga gue enggak lolos ke Jakarta. Nah kemarin nih gue ikutan Audisi Indonesian Idol 2014 yang ke 7 kalinya, bahkan ngalahin Juara Idol kemarin Reggina yang sudah enam kali ikutan Audisi Idol, tapi lagi-lagi Dewi Fortuna memalingkan muka dan wajahnya sama gue.

Enggak ada senyuman manis dari dia, juteknya minta ampun. Untung saja dia itu Sang Dewi, coba kalau dia Bawang Bombay, udah gue iris-iris lu sampai “mampus”. Tapi gue masih bertahan sampai sekarang, enggak gila, enggak stress ko, dan gue masih punya iman dan takwa. Gue masih bertahan dan untung kemarin nih pas gue mau gantung diri, talinya putus, jadi gagal deh gue.

Pas gue mau terjun payung dari lantai menara trans 7 nih, gue sebenarnya enggak ada niat nih buat terjun dan pingin mati mengenaskan, cuman karena gue diputusin ma pacar karena gagal audisi dan enggak lolos jadi artis, yah gue kaya habis manis sepah di buang gitu makanya gue saat itu langsung ngeberaniin diri gue buat terjun dari lantai atas.

Eh lagi-lagi gue gagal nih, gue malah nyungseb di kolam renang, otomatis gue basah kuyup dan belum mati. Saat basah kuyup gini, gue langsung ngelamunin dan berkaca sama diri gue sendiri. Sambil melihat diri gue di dalam air, maksdunya bayangan gue.

Gue ngerti sekarang kenapa gue gagal, gue ngerti sekarang kenapa gue enggak pernah lolos Audisi, dan gue sadar kenapa gue enggak layak jadi Artis!! Meskipun dalam diri gue, tekad gue, dan semangat gue dari sekarang sampai kapan pun gue akan terus ikutan audisi, entah itu X Factor Indonesia, Indonesian Idol, dan lain-lain.

Gue sadar kalau teman-teman gue diluaran sana nih yang ikutan Audisi sama bagusnya dengan gue, gue adalah satu dari sekian ribu, bahkan ratusan ribu orang yang hebat di dunia ini. Gue hebat dan begitu juga kamu, kamu, dan yang lainnya.

Subhanallah, sungguh banyak orang yang hebat dan memiliki semangat kuat di negeri Indonesia ini, buktinya Audisi Indonesian Idol 2014 kemarin, ribuan orang berjubel di SABUGA buat memperebutkan satu kursi Indonesian Idol. Makanya gue pingin ngasih pesen nih buat anda-anda semua, di atas langit masih ada langit, jangan pernah sombong dengan apa yang kita punya, sombong dan narcis boleh sih tapi ada waktu dan tempatnya.

Tetaplah rendah hati dan sayang sama orang tua, karena doa merekalah kita bisa mewujudkan semua cita-cita dan keinginan tingkat langit. So.. Don’t Give Up Guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar