Selasa, 26 November 2013

Impian dan Cita-Cita

Jika kita mau berdoa dan berusaha, apapun impian dan cita-cita kamu pasti akan tercapai. Kalau Orang Arab yang notabene kaya semua, mereka konon katanya dalam satu hari berdzikir dan bertasbih memuji Tuhan sebanyak 15000 kali, makanya tak heran jika negeri minyak tersebut sangat kaya raya.


photo x rpl smk almarwah
X RPL SMK Almarwah
Nah, kalau kita mau, kita biasa dalam satu hari shalat lima waktu, itu kalau dihitung sekitar 500-an kali kita berdzikir dan bertasbih memuji Tuhan, jauh banget donk sama orang Arab.

Kalau impian dan cita-cita kamu mau dikabulkan oleh Allah SWT, perbanyaklah dzikir dan tasbih, perbanyaklah shalat-shalat yang sunah seperti shalat Tahajud, Shalat Dhuha, Shalat Tasbih, dll. Insyaallah apapun impian dan cita-cita kamu bakal tercapai, saya jamin itu, asalkan anda mau konsisten setiap hari dan melakukan hal-hal baik dalam kehidupan sehari-hari.

Just Believe, karena Tuhan itu maha kaya, kaya segalanya, so.. believe it.

Tulisan kiriman Intan Oktaviani (X AK SMK Almarwah).

Perkenalkan nama saya Intan Oktaviani, saya ingin mendirikan sebuah perusahaan yang dimulai kecil-kecilan dulu. Mungkin lama kelamaan bisa jadi perusahaan yang sangat besar-besaran. Saya sangat ingin mendirikan perusahaan Toko Sepatu Online yang sangat unik, contohnya sepatu dinas, sepatu sekolah anak-anak, sepatu jenggel, dan sepatu jenis lainnya. Mudah-mudahan saya mendirikan perusahaan toko sepatu ini dengan lancar dan pasti membutuhkan modal yang besar.

Kalu sudah jadi, sepatu ini akan saya jual ke luar negeri. Tujuan saya ingin mendirikan perusahaan toko sepatu ini adalah ingin memiliki penghasilan sendiri, dan ingin membuat orang lain merasa PD dengan memakai sepatu yang dibeli dari toko saya. Jenis perusahaan ini tentu sudah jelas ini adalah jenis perusahaan Toko Sepatu Online.

Saya memiliki target jangka pendek ingin meningkatkan lebih maju lagi perusahaan yang saya dirikan, dan ingin menambah banyak motivasi yang beda dari yang lainnya. Sedangkan target jangka panjangnya saya ingin membesarkan produk Toko Sepatu Online dan bukan hanya di jual di Bandung saja tetapi di luar negeri pun.
Mungkin saya membutuhkan seorang pekerja, staf-stafnya dan karyawannya karena pasti saya membutuhkan staf-staf yang sangat banyak mungkin sekitar 150 orang dan karyawannya harus ada 300 orang.

Alat-alat yang harus diperlukan adalah kulit yang asli, lem, mesin jahit, cetakan sepatu, dll. Dan hal yang paling penting sekali untuk menjaga K3 kebersihan, keamanan, dan kesehatan lah yang nomor satu. Kita harus menjaga kesehatan dengan baik. Mungkin dengan itu cita-cita saya semoga “Intan Oktaviani” Bisa menjadi orang Sukses di dunia maupun di Akhirat. Amiiin....

Tulisan Nur Aini (X AK SMK Almarwah) Membuka Usaha Kredit Kecil-kecilan.

Perkenalkan nama saya Nur Aini, saya ingin mendirikan sebuah perusahaan yang dimulai engan membuka usaha kredit kecil-kecilan. Saya ingin usaha saya saya itu makin maju dan makin besar. Saya berharap perusahaan tas saya makin dikenal sama orang-orang meskipun perusahaan saya kecil.

Saya ingin mendirikan perusahaan lebih besar lagi kalau diperusahaan saya sudah banyak anggarana atau modalnya. Di perusahaan saya ada berbagai macam tas yang diproduksi yaitu Tas sekolah, tas kantor, tas laptop, dll.

Saya ingin mempunyai karyawan lebih banyak lagi. Perusahaan saya ingin lebih luas lagi dikenal sama orang-orang misalnya daerah Jawa Tengah, Jakarta, pokoknya Bandung. Di perusahaan, saya ingin lebih banyak stafnya jumlahnya 900 dan karyawannya lebih dari seribu.

Perusahaan tas memakai alat mesin dan perlengkapan lainnya misalnya mesin jahit, kulit, kain busa, benang, dll. Hal yang paling penting sekali dipergunakan di dalam perusahaan yaitu untuk selalu menjaga k3 kebersihan, keamanan, dan kesehatan.

Kita juga dalam perusahaan harus menanamkan k3 karena di perusahaan k3 sangat penting bagi karyawannya supaya tidak mengalami kecelakaan. Di dalam perusahaan juga harus menjaga kebersihan yang ditanam dari diri kita supaya kita sehat selalu dan kita juga harus menjaga keamanan dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar