Jumat, 29 November 2013

Jadi Programer Handal

Apa itu Programer? Programer itu yang suka utak atik remote tv baru biar beberapa saluran televisi ke save. Programer itu yang suka begadang main game PS 2. Programer itu yang gaulnya sama benda mati dan tak jarang benda hidup dia cuekin saking sibuknya ngurus benda mati. Tapi bisa jadi juga programer itu yang suka bikin status alay di Facebook atau twitter biar cewek-cewek pada nempel kaya Super Glue.




Sok tau deh gue, hehe.. enggak denk, yang jelas programer itu profesi yang lagi digandrungi banyak anak muda pencinta Facebook, Twitter, Yahoo, Google, dan Robot. Lagi-lagi robot gue bahas, hehe.. Maklumlah gara-gara anak gue pingin robot, jadi kebayang juga ma gue.

Profesi seorang programer memang lagi hot-hotnya nih, dari anak TK sampai anak keburu gede pun ingin bisa jadi programer. Katanya programer tu jago merayu dan pandai membuat jatuh hati para wanita cantik sekaliber Luna Maya dan Syahrini.

Btw, sekarang serius nih gue, ni serius soalnya menyangkut impian dan cita-cita anak muda yang penuh semangat dan enerjik demi kemajuan Nusa Bangsa dan Indonesia tercinta ini. Impian mereka dari berjuta-juta impian dan cita-cita, ada satu yang memiliki kesamaan diantara semuanya, yaitu menjadi seorang programer handal. Bagaimana ceritanya? Kita simak aja deh liputannya...

Perkenalkan nama saya Irfan Turnawan, saat ini saya duduk di kelas X RPL SMK Almarwah, hobi saya Main Bola dan Main Games. Impain dan cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang Programer antara lain:
Ingin mendirikan Perusahaan yang berkaitan dengan bidang IT dan berpegang teguh dengan Agama Islam.
Menciptakan program yang baik dan berguna bagi seluruh muslim di dunia sehingga akan mempermudah umat muslim di dunia belajar dan memahami tentang Islam yang sesungguhnya.

  1. Tujuan dalam satu tahun ingin memuaskan dalam pelayanan, kualitas, dan kuantitas yang baik bagi seluruh klien.
  2. Tujuan jangka panjang ingin membuka cabang di seluruh nusantara dan juga di seluruh dunia.
  3. Sebanyak-banyaknya dan sesuai kebutuhan agar dapat mengurangi angka pengangguran.

Perkenalkan juga nama saya Acep Sunsun yang hobinya Futsal dan Main Game, saat ini saya duduk di kelas X RPL SMK Almarwah. Saya ingin mendirikan warnet, menjadi programer, dan membangun studio musik. Saya ingin orang-orang bisa tahu apa saja ciri-ciri program dalam komputer dan bagaimana cara bermain musik. Saya ingin bisa membuat Program saya sendiri yang bisa membuat Indonesia jadi lebih maju lagi.

Kenalkan saya Arfian Ilham Safrizal kelas X RPL SMK Almarwah yang hobinya Main Game. Impian saya adalah menjadi seorang programer antara lain:

  1. Ingin mendirikan perusahaan yang selalu maju
  2. Membuat software yang berguna bagi seluruh umat manusia dan bermanfaat di bidang apapun.
  3. Tujuan dalam satu tahun ingin memproduksi software yang berkualitas dan bermanfaat.
  4. Tujuan dua sampai lima tahun ke depan ingin memperbanyak cabang di seluruh Nusantara, di seluruh dunia, dan kalau perlu dikutub utara dan kutub selatan.
  5. Sebanyak-banyaknya yang penting semua pegawai dan staf yang lain hanya ingin memajukan negara Indonesia.
  6. Dan impian terbesar saya adalah ingin menyelamatkan Umat Islam yang sedang berperang atau sengsara di pelosok dunia dengan menggunakan teknologi yang baru dan dipergunakan hanya untuk kebaikan.

Hallo, nama saya Muhammad Winaldi kelas X RPL SMK Almarwah, hobi olahraga dan main game. Saya ingin menjadi programer, saya juga ingin menjadi wirausahawan yang baik, dan juga ingin menjadi orang yang multifungsi (orang yang bisa lebih dari dua hal) agar bisa menjadi masyarakat atau orang yang lebih berguna.

Menjadi orang yang multifungsi itu tidak dapat dicapai dalam satu atau dua pengalaman saja tapi harus berkali-kali sampai bisa dalam bidang itu. Oleh karena itu, saya saya akan berusaha agar saya bisa menjadi orang yang multifungsi. Jika terwujud rasa bangga dalam diri akan selalu terasa di hati dan akan terasa karena telah berusaha dengan keras.

Apakah anda ingin menjadi seorang programer handal seperti cita-cita mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar