Jumat, 22 November 2013

Jokowi Calon Presiden Indonesia

Anda setuju tidak kalau Jokowi adalah Calon Presiden Indonesia 2014? Kalau saya setuju sekali kalau Jokowi itu harus jadi Presiden Indonesia tahun 2014 nanti. Sepak terjang Jokowi tidak bisa diragukan lagi, kinerja Jokowi tidak bisa dibantah lagi, dan semangat kebangsaannya pun dengan sistem Blusukan tidak ada yang bisa menandingi kelasnya Jokowi.


Jokowi jadi Presiden Indonesia 2014 maka Indonesia pun akan sangat kuat dan mungkin bukan jadi macan ompong lagi tapi jadi salah satu macan Asia yang ditakuti kembali di era Soeharto. Indonesia sudah lama mendekam dari tahanan Guantanamo, mulut Indonesia seakan disumpel, kaki di rantai, dan tangan diikat.

Indonesia tidak bisa berkutik atau berkoar di dunia Internasional karena kalah pamor sama negeri seberang.
Tapi, figur Jokowi adalah Figur Indonesia banget, murni figur merakyat, murni seorang idola rakyat, dan murni teman rakyat. Tidak ada sekat yang menghalangi rakyat untuk berinteraksi dengan Pemimpinya. Kalau Jokowi Presiden Indonesia nanti, insyaallah Jalur Birokrasi, jalur diskriminasi, dan jalur pelayanan publik akan semakin baik.

Figur Jokowi yang Blusukan adalah salah satu acces penting dan merupakan juru kunci selamat dari semua hambatan-hambatan birokrasi yang selama ini ada di Indonesia. Blusukan Jokowi adalah kunci untuk memutus tali mata rantai kesenjangan antara si miskin dan si kaya yang selama ini semakin lebar.

Jokowi Calon Presiden Indonesia jika disandingkan dengan Dahlan Iskan insyaallah Indonesia Baru, Indonesia Bisa, dan Indonesia bangkit akan segera terwujud. Jokowi adalah seorang figur mirip dengan mantan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad yang sehari-hari mengurusi Rakyat dengan sistem Blusukan.
Ahmadinejad adalah figur tegas dan mau berdebat dan mengecam Amerika Serikat seperti kasus Iran dituduh memprduksi Nuklir oleh Amerika dalam beberapa waktu yang lalu.

Indonesia pun butuh figur pemimpin tegas dan tidak mau didikte oleh pemimpin di luar negeri. Dan itu pasti ada dalam diri Jokowi. Kalau Jokowi terpilih di Pemilu 2014 nanti, maka Indonesia akan menjadi salah satu negara yang diperhitungkan dan bisa menjadi macan Asia di kemudian hari. Amiin..

Siapa Presiden Pilihan Kamu di tahun 2014?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar