Selasa, 26 November 2013

Kasus Penggelapan Uang

Cerita Percakapan Lucu tentang Kasus Penggelapan Uang antara seorang Ibu yang kena tipu muslihat oknum agen yang mengaku-ngaku bisa orbitin anaknya menjadi seorang artis top yang berkonsultasi dengan psikiater atau psikolog ternama.


“Ada yang bisa saya bantu, Bu?”
“Begini Pak, saya Konsultasi ke Bapak nih gara-gara anak saya nih gagal jadi artis!”
“Lho Ko bisa begitu Bu, Gimana ceritanya! Coba ceritakan kronologisnya seperti apa?”
“Begini Pak, anak saya kemarin dijanjiin bakal rekaman sama Bang Jali, dan kemarin saya sudah ngeluarin uang muka ke Bang Jali 2 M, tapi sampai bulan sekarang-sekarang nih, jannji dia mau ngeroketin anak gue jadi artis gak jadi-jadi!”

“Trus itu si Bang Jali sudah kontak Ibu Enggak?”
“Nah, itu masalahnya, sampai sekarang dia enggak pernah kontak lagi sama anak saya termasuk sama saya sendiri, anak saya sekarang stress pak, ngerem terus di kamar, enggak keluar-keluar, paling keluar bentar, itu juga kalau dia mau Pip*s!”

“Wah biadab benar tuh Bang Jali, padahal dia kan artis, masa tega melakukan perbuatan biadab kayak begini, ini enggak bisa di diemin, ini sudah menyangkut masalah Penggelapan Uang Bu, santai saja, saya akan lapor polisi sekarang!! Ibu ada bukti surat-surat perjanjjiannya enggak sam si Bang Jali?”

“Enggak ada Pak, saya kasih surat perjanjjianya sama Bang Jali, katany dia mau balikin tu surat secepatnya kalau sudah diperiksa sama manager TVRI!”

“Yah Bu, bagaimana saya mau lapor Polisi kalau tanda bukti suratnya saja enggak ada!!”
“Bagaimana kalau kita laporin saja ke KPK Pak, barangkali bisa diurus sama KPK!!”
“Emangnya ada hubungannya dengan Pemerintah, ini kan masalah internal bukan menyangkut masalah penggelapan keuangan negara Bu!!”

“Tapi kemarin Bang Jali katanya mau nyalonin anggota dewan dari Partai Sumpah Pocong Indonesia yang dipimpin salah satu pengacara yang suka Sumpah itu Pak!!”

“Ya illah si Ibu, Penggelapan Uang ini enggak ada urusannya sama pencalonan anggota dewan, enggak ada urusannya sama penyadapan Presiden, dan enggak ada sangkut pautnya sama KPK!!”

“Trus bagaimana donk Pak, solusinya, apa bisa Bapak bantu saya buat ngorbitin anak saya jadi artis meskipun artis dangdut ya enggak apa-apalah saya terima yang penting dia enggak stress Pak?”

“Nih urusan Penggelapan Uang Ibu aja belum tamat, malah mau yang aneh-aneh, Ibu mau urusan ini selesai apa mau terus berlanjut!!’

“Ya Pak, saya pingin cepat selesai ni kasus Penggelapan Uang anak saya!!”
“Nah kalau begitu, yang paling pertama Ibu lakukan adalah urus anak Ibu dulu dan kalau tambah parah stressnya sebaiknya Ibu bawa dia ke Rumah Sakit biar ada perkembangan, nah kalau urusan Penggelapan nih biar Bapak yang urusin yah!!”

“Baik Pak, terima kasih atas pertolongannya!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar