Selasa, 26 November 2013

Kerupuk Bayam

Jika kamu ingin sukses, mulailah anda tulis impian dan cita-cita kamu dalam sebuah buku atau kertas, trus tempel di dinding kamar kamu supaya ketika anda bangun dari tidur dan mau beraktivitas, impian dan cita-cita anda selalu tertanam rapi dalam otak dan pikiran. Jika impian sudah jelas, maka jalur hidup pun akan semakin jelas dan terarah. Berdo'a dan terus berkarya untuk masa depan yang lebih baik.


devita ayu
Aulia, Devita, Laelasari, Nuryani
Tulisan kiriman dari Devita Ayu Wulandari (X AK SMK Almarwah) tentang “Kerupuk Bayam”.

Nama saya Devi Dayanti, saya ingin mendirikan sebuah perusahaan dagang yaitu perusahaan yang menjual “Kerupuk Bayam”. Tujuan saya ingin mendirikan perusahaan ini karena sudah terlihat dari bahannya yang sederhana dan unik untuk dicoba serta bergizi.

Dalam perusahaan ini saya ingin mempunyai pekerja kurang lebih 20 orang pegawai beserta staf-stafnya. Alat-alat yang dibutuhkan pun sederhana hanya memakai kompor atau mesin briket, wajan, serta wadah lainnya. Saya menjamin kalau perusahan saya itu nantinya terjaga dari kekotoran, dan terbebas dari kejahatan. Tentunya karena saya akan memperlihatkan kepada konsumen bahwa hal itu benar adanya bisa dilihat dari pegawai-pegawainya yang sehat, bersih, dan rapih serta tempatnya pun tidak kumuh seperti perusahaan-perusahaan biasanya.

Target saya untuk jangka pendek itu ingin semua orang yang ada di daerah tempat saya tinggal bisa mencoba dan merasakan nikmatnya “Kerupuk Bayam”. Dan target saya jangka panjang adalah saya ingin perusahaan saya maju dan terkenal di Indonesia. Dan terkenal juga di negara lain, serta saya ingin mempunyai banyak cabang di Indonesia dan di negara lainnya.

Tulisan kiriman Susi Amelia (X AK SMK Almarwah) tentang impiannya untuk mendirikan perusahaan ‘Bed Cover”

Nama saya Susi Amelia, saya ingin mendirikan sebuah perusahaan Bed Cover. Saya mengawali perusahaan ini awalnya dari modal kecil-kecilan hingga akhirnya modal kecil-kecilan itu hari demi hari bertambah menjadi besar hingga saya bisa mendirikan perusahaan itu menjadi perusahaan besar dan memiliki mesin jahit dan mesin obras yang banyak.

Tidak sia-sia pengorbanan dan perjuangan saya ini karena dengan perjuangan ini sekarang saya bisa mendirikan perusahaan yang saya inginkan sejak dulu, walaupun dulu saya sempat putus asa untuk mendirikan perusahaan ini karena telah banyak keluar uang untuk beli mesin jahit dan mesin obras. Akan tetapi,  dengan tekad dan kerja keras saya mampu mendirikan perusahaan ini dengan sukses.

Saya mendirikan perusahaan ini tujuannya untuk mengurangi pengangguran-pengangguran penduduk Indonesia dan untuk mencapai keinginan saya untuk menjadi orang Sukses. Jenis perusahaannya toko Bed Cover, target jangka pendeknya saya berharap perusahaan yang saya dirikan ini lebih maju dan sukses kedepannya.

Pekerja yang saya inginkan 2000 dan staf/karyawannya 1000 atau lebih banyak dari sebelumnya. Alat-alat pekerjaaannya Kapas, Wol, Kain Sutra, Mesin Jahit, Mesin Obras, Benang Wol, dll. Saya harus akan menyediakan masker, baju, alas kaki, dan pengaman lainnya agar para karyawannya nyaman dan sehat dalam bekerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar