Rabu, 20 November 2013

Kondom Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 nanti anda menjagokan siapa? Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Argentina, atau Brazil. Siapa pun juaranya nanti, yang pasti perhelatannya pun pasti seru. Tapi, Indonesia kapan yah bisa lolos piala dunia? Mudah-mudahan Indonesia dengan peta kekuatan Timnas U-19 sekarang, bisa berkiprah lebih jauh lagi, lebih tinggi lagi dan bisa lolos kualifikasi Pala dunia berikutnya. Amiin...


Demam Piala Dunia 2014 memang sudah meradang hampir di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Banyak aksesoris Baju, Tas, Jaket, Bola, dan lain-lain memakai embel-embel Piala Dunia 2014 nanti. Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brazil sangat ditunggu-tunggu ratusan juta orang.

Berikut adalah sebuah cerita lucu tentang “Kondom Piala Dunia 2014.” Mudah-mudahan lucu, tapi kalau enggak lucu pun enggak perlu khawatir asalkan Piala Dunia bisa kita saksikan di layar kaca bahkan kalau bisa di layar lebar yang dipasang di alun-alun kota, biar semua orang mulai dari fakir miskin, anak terlantar, gelandangan, dan seluruh warga bisa berkumpul dan nonton bareng Piala Dunia 2014 tanpa pandang bulu.

Biar enggak penasaran, simak aja cerita Kondom Piala Dunia 2014 berikut ini:

Seorang Pria Keluar belanja dari Supermarket, ia menemukan sebuah merk baru Ko*dom Piala Dunia 2014. Dia lalu membeli sebuah paket dan kemudian menunjukan kepada istrinya;

“Mereka ada dalam 32 Logo negara yang Ikutan Piala Dunia 2014,” ia mengatakan, “Brazil, Italia, Inggris, Jerman, Spanyol, Argentina, dan masih banyak lagi.”

Jadi Logo negara mana yang akan kau pakai malam ini?” Tanya istrinya.
“Tentu saja aku pakai Brazil, Ko*domnya sang juara,” jawab pria itu.
“Mamah pinginya pakai Spanyol donk malam ini, kenapa enggak pilih Spanyol?” Tanya Istrinya.
“Kan masih ada malam-malam yang lain, sekarang Papah mau Praktekin Tarian Samba dulu!” Jawab pria itu.
“Ya sudah terserah! Tapi jangan lupa pesan mamah nih buat besok-besok lagi pilihnya yang Spanyol yah!!” Timpal istrinya.
“Ko mamah ngebet banget ma Spanyol sih?” Tanya pria itu.
“Wuih kalau Spanyol itu yah, jangankan ngelawan Manusia, Banteng Liar pun mereka taklukan, Wanita sangat bergairah lo Pah kalau lihat Pria pakai Spanyol. Apalgi mereka kemarin Juaranya, ya kan!!” Jawab istrinya.
“Oke, kita lihat saja nanti siapa yang Juara, Brazil apa Spanyol, nanti yang kalah harus beliin Ko*dom sekarung yah!!” Jawab Pria itu.
“Oke, Deal yah!! Timpal istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar