Jumat, 29 November 2013

Menjadi Atlet Profesional

Menjadi seorang Atlet Profesional memang tidak mudah, butuh kerja keras sedari kecil, butuh duit, dan butuh doa restu kedua orangtua. Tapi, di dunia ini tidak ada yang mustahil selama kita yakin dan memiliki tekad yang kuat serta semangat juang tinggi untuk meraih masa depan yang sukses.


Kesuksesan tidak datang dengan tiba-tiba.Berawal dari sebuah mimpi dan cita-cita tulus para anak-anak muda yang memiliki hati yang bersih dan ikhlas, seperti impian dan cita-cita beberapa anak yang berikut ini.

Hallo nama saya Farhan Fauzan kelas X RPL SMK Almarwah yang hobinya berburu (Hunting). Karena saya senang Berburu maka cita-cita saya ingin menjadi atlit profesional menembak. Impian dan cita-cita saya menjadi atlit profesional berskala internasional, untuk itu keinginan saya adalah:


  1. Berlatih menembak di Jerman
  2. Memenangkan perlombaan Internasional
  3. Mendirikan klub menembak
  4. Menjadi pelatih menembak sehingga bisa mendidik calon-calon atlit yang menggantikan saya


Perkenalkan nama saya Sigit Prawira Adireja, sekarang saya duduk di kelas X RPL SMK Almarwah kabupaten bandung. Karena saya hobinya main bola maka impian dan cita-cita saya adalah ingin menjadi Pemain Sepakbola go internasional.

Saya ingin mendirikan sebuah perusahaan Sepakbola yaitu sekolah sepakbola (SSB) tujuannya adalah agar anak-anak Indonesia bisa lebih bagus, berkarya dalam bidang persepakbolaan Indonesia. Tujuan dalam satu tahun ingin mengembangkan anak-anak yang suka bermain sepakbola dijalanan untuk lebih bagus dan lebih berkarya dalam persepakbolaan Indonesia.

Tujuan dalam dua atau lima tahun kedepan ingin membuat perusahaan atau cabang SSB diseluruh pelosok nusantara agar anak-anak di seluruh Indonesia bisa mengembangkan olahraga ini. Sebanyak-banyaknya yang penting sukses dan bisa memajukan persepakbolaan Indonesia.

Impian terbesar saya selain itu adalah ingin bisa membahagiakan orang tua dan menaikhajikan mereka.

Bismillahirrahmanirrahiiim...
Perkenalkan juga nih nama saya Windi Desriyani kelas X RPL SMK Almarwah. Impian saya ke depan ingin menjadi pemain Volly yang Hebat, supaya bisa membahagiakan kedua orangtua saya. Impian lainnya saya ingin mendirikan perusahaan yang memproduksi kerudung, tujuannya supaya orang tertarik di kerudung untuk menutup aurat.

Tujuan satu tahun ingin merekrut banyak pegawai. Tujuan dua atau lima tahun ke depan insyaallah ingin menaikan orangtua ke haji dengan hasil yang sudah diperoleh. Ingin pegawai banyak supaya orang di luar tidak banyak yang menjadi pengangguran. Dan saya ingin menjadi orang yang sukses orang yang banyak uang biar bisa membantu orang yang banyak membutuhkan uluran tangan (Amiiin..).

Nama saya Acep Bagja Baihaqi kelas X RPL SMK Almarwah yang hobinya traveling. Cita-citaku pingin menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan Negara. Jika saya menjadi orang yang sukses, saya akan:

  1. Mengumrohkan dan menghajikan kedua orangtua saya
  2. Mendirikan Pesantren yang megah dan Gratis
  3. Mendirikan Rumah Sakit Gratis
  4. Membahagiakan orangtua saya
  5. Transfer uang terutama kepada kedua orangtua saya dan tidak lupa memberi sumbangan kepada orang yang tidak mampu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar