Senin, 25 November 2013

Operasi Plastik Bibir

Malam hari ini adalah malam minggu, aku seperti biasanya dateng ke rumah pacarku yang cantik jelita mirip Syahrini yang cetar membahana itu loh, gue sih bahagia banget punya cewek cantik enggak kaya elo, jelek pacarnya.


Iya gituh, biar pun digimana-gimanain tu cewek lo, dia tetap jelek ya jelek. Gue sih sebenernya kasihan sama lo, gue enggak tega lihat elo berduaan sama mpo nori. Tapi gue enggak berani ngungkapin sih ma elo, karena elo yang harusnya nyadar diri deh.

Si cewek tersebut sudah sering cerita ma gue, katanya dia pingin di operasi plastik gitu deh, biar wajahnya jadi cantik, enggak kaya sekarang, Ma’lam pir katanya, dia ngaku sendiri ko ma gue. Katanya kalau dia jadi di operasi plastik, dia mau hidungnya di mancungin biar agak sedikit mirip dengan Jessica Simpson atau Yoona (personil SNSD).

Katanya lagi, kalau dia dioperasi plastik nih, dia pingin bibirnya yang tebel banget kaya Stum di tipisin biar seksi kaya bibir tipis Taeyeon (Personil Girls Generation SNSD). Dan satu lagi katanya nih, P*ntatnya juga pingin dioperasi plastik biar kelihatan berisi kaya Jennifer Lopez.

Kalau sudah dioperasi plastik mungkin temen gue makin cinta nih sama nenek lam pir. Tapi mau operasi plastik gimana! Duit aja enggak punya, bokap nyokapnya juga dah tua renta, miskin, sakit-sakitan, dan hidup lagi. Gimana mau operasi plastik coba, ngayal aja tu cewek, keinginannya sih gede buat ngebahagiain temen gue, tapi nyatanya Cuma manis di mulut basi di telinga aja deh.

Coba bayangin tuh, kalau cewek jelek, dia bela-belain mandi pagi hari biar kelihatan cantik, apa iyah bakal berubah dengan seketika jadi cantik? Emangnya Sailormon atau elo punya kantong ajaib Doraemon biar bisa make over wajah lo jadi mirip Yoona atau bibir tipis Taeyeon, ngarang kali.

Setelah mandi trus elo coba jalannya pelan-pelan dan kalau bisa ngerayap kaya tentara lagi perang gerilya, elo ngerayap pelan-pelan menuju kaca cermin yang ada di kamar elo. Coba deh intip sedikit demi sedikit, barangkali wajah elo bisa berubah jadi cantik. Yang jelas kalau elo lupa membasuh shampoo di rambut, elo langsung bercermin, wuiih kebayang deh, elo mungkin teriak-teriak karena ada penampakan baru..

But, I’am ugly but is oke, Apapun keadaan kita, kita tetap harus bersyukur, mengapa kita ditakdirkan jelek, yang jelas bisa aja ada positifnya juga seperti misalnya kalau kita jelek nih, mungkin para kadal dan macan ompong enggak berani menganggu dan berniat jahat ma diri kita.

Coba kalau kita cantik, kan banyak kejadian pem*rkosaan wanita gara-gara kita tak tau diri. Artinya kalau anda sudah cantik, tutup wajah anda dari lelaki hidung belang biar enggak kena gangguan siluman kera.

Sudah bersyukurkah anda dengan keadaan anda saat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar