Senin, 25 November 2013

Persaingan Dua Saudara di Audisi

Cerita lucu tentang Persaingan Dua Saudara. Di tulisan gue sebelumnya gue pernah menulis tentang bersaing dalam memperebutkan do'a sang Bunda dua bersaudara yang saling ikutan audisi, tapi gue enggak tahu audisinya apaan. Gue juga heran audisi apaan yang mereka ikutin, audisi stand-up komedi atau audisi idol 2014 sih? Tapi ya sudah deh, lets chek this out.

Cerita Lucu Tersesat Tidak Tahu jalan:

Andre : “Bolehkah aku menanyakan jalan kepadamu, aku tersesat nih!”
Rita : “Emangnya mas mau kemana?”
Andre : “Aku mau jalan ke hati kamu.”
Rita : “Maaf mas, jalannya lagi macet, lagi ada razia polisi.”

Cerita Lucu Berenang ke hati seseorang:

Andre : “Kalau begitu bolehkah aku menanyakan tempat berenang kepadamu?”
Rita : “Emangnya mas mau berenang kemana?”
Andre : “Aku mau berenang ke hati kamu.”
Rita : “Owh maaf deh, hati aku sedang di kuras airnya.”



Andre : “Kalau gituh bolehkan saya menanyakan kunci kepadamu?”
Rita : “ Emangnya mas mau ngapain?”
Andre : “Aku mau membuka kunci hatimu.”
Rita : “Besok aja mas dateng lagi kesini, kuncinya ada di bokap gue, itu juga kalau mas berani ma babeh gue, kan babeh gue Pangdam III Siliwangi.”

Andre : “Kalau begitu bolehkah saya menanyakan pintu belakang kepadamu!”
Rita : “Emang mas mau kabur yah, takut babeh gue!!”
Andre : “Enggak non, gue mau lari!!”
Rita : “Tuh kan mau kabur, hihi.. dasar pengecut, mending lari saja sana!!”
Andre : “Tapi gue kan mau lari ke hati kamu.”

Rita : “Gombal, bilang aja takut ma babeh gue!!’
Andre : “Iya nih, takut diterima gue nikah ma non!!”
Rita : “Iiikh.. amit-amit deh gue nikah ma lo, ngaca deh, sudah botak, hitam, jerawatan, hidup lagi, gue ogah deh!!”

Andre : “Tapi kan gue komikus stand up komedi yang ingin melihara Robot Barbie.”
Rita : “Iiikh.. so cute gituh!! Payah lo.. yang ada laut elo yang elo bangga-banggain nelen lo sampai ke dasar dan elo dipersunting Nyi Roro Kidul binti Hj. Muhidin.”

Andre : “Ko non ngomongnya gitu sih, kalau non benci ma gue jangan bawa-bawa laut segala, emangnya laut itu punya non apa, inget non laut itu kepunyaan Allah, kalau dia mau nelen gue yah enggak apa-apa sih, tapi gue kan enggak pernah dan enggak akan pernah mau dateng ke laut sampai kapanpun karena gue benci ma laut.”

Rita : “Benci tapi rindu kalee, buktinya itu pusaran laut masih ada di perut kamu, diet donk!! Biar ada cewek yang naksir ma lo!!”

Andre : “Bukannya Rita yang naksir ma gue, tuh kata laut ngebisikin gue tadi lewat angin.”
Rita : “Enggak deh sorry yah, gue sudah punya pacar kale.”
Andre : “Asal jangan sama kakak gue aja.”
Rita : “Kalau iyah kenapa, kalau gue suka ma Rizki emang kenapa!!”

Andre : “Yah gue perang saudara lagi deh setelah kemarin gue bersaing memperebutkan doa mamih gue, eh lagi-lagi gue bersaing memperebutkan pacar!! Nasib-nasib. Mungkin gue harus melihara Babi daripada Robot!!”

Rita : “#@#@##@#”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar