Selasa, 26 November 2013

Perusahaan Butik Modern

Sebuah Impian akan menjadi nyata jika kita yakin dan percaya sama Tuhan dan kita mau memperjuangkan impian dan cita-cita kita. Menyambung lagi di tulisan sebelumnya, kali ini tulisan datang dari dua gadis cantik, muda enerjik, ayu ting-ting, dan imut-imut kaya buah kesemek. Yah kita lanjut lagi deh yuuk.



Photo Kelas X AK
X Akuntansi SMK Almarwah
Pabrik Sepatu

Tulisan kiriman dari Laelasari (X AK SMK Almarwah) tentang Impian dan cita-cita mendirikan Pabrik Sepatu.

Nama saya Bakti Prasetyo Nugraha, saya ingin mempunyai perusahaan “Pabrik Sepatu”. Target jangka pendek saya hanya ingin mengekspor barang/sepatu ke luar kota jadi tidak hanya impor luar negeri tapi dalam negeri pun ada. Target jangka panjang yaitu ingin mengekspor barang/sepatu ke luar negeri. Jadi keduanya dapat dilakukan dengan baik dan disiplin dalam mematuhi tata tertib perusahaan.

Disini saya ingin mempunyai 2012 pekerja agar pengeluaran dan pemasukan dapat berjalan dengan lancar. Jika pekerjanya banyak dalam titik rugi pekerja itu akan mendapat gaji tidak seperti biasanya. Jadi saya hanya bisa mempekerjakan sedikit tapi menguntungkan tidak ada titik kerugiannya. 23 staf jadi seluruhnya 2035 pekerja.

Alat-alat yang saya butuhkan dalam perusahaan adalah mesin jahit, mesin obras, mesin press, lem, kuas, dan bahan-bahan yang diperlukan nantinya. Melakukan pencegahan kecelakaan dalam perusahaan selalu mengingat akan para pegawai untuk mematuhi tata tertib perusahaan. Tujuan saya mendirikan perusahaan ini adalah ingin menyongsong masa depan yang lebih baik dan mencintai produk dalam negeri.

Tulisan Kiriman dari Nuryani A.R.D (X AK SMK Almarwah) tentang Perusahaan Butik Modern.

Perusahaan Butik Modern

Nama saya Dila, saya ingin mendirikan perusahaan butik modern dan sukses. Tujuan saya yaitu supaya yang tidak berkerudung ada kemauan untuk berhijab dan supaya yang berhijab tambah memantapkan keinginannya untuk berhijab lebih lama dan modern dengan baju-baju yang cantik dan indah dan modern pastinya. Tapi selain baju untuk yang berkerudung saya juga ingin baju untuk yang tidak berkerudung tapi dengan catatan tetap tertutup.

Dalam jangka pendek saya ingin perusahaan saya maju dan banyak konsumennya. Selain itu, di jangka pendek ini saya ingin perusahaan  saya banyak digemari orang-orang dengan standar mesin jahit yang masih sederhana. Dan di target jangka panjang saya ingin maju, lebih maju, dan lebih maju lagi. Saya ingin perusahaan saya digemari orang lain kalau perlu sampai keluar kota atau pun ke luar negeri.

Selain itu, saya ingin mempromosikan secara online agar semua tau dan memesan baju ke perusahaan butik yang saya dirikan nanti. Dan, selain itu juga di perusahaan butik ini saya ingin memperbanyak pegawai terutama pegawai yang jujur. Di perusahaan butik ini saya ingin mendirikan beberapa staf, mungkin di sini saya memerlukan alat-alat seperti mesin jahit, mesin obras, dan perlengkapan-perlengkapan lainnya.

Dalam perusahaan ini juga, saya akan menjamin karyawan saya untuk dan dari segi kesehatan, kebersihan, dan keamanan (k3). Kesehatan di sini seperti kesehatan yang harus dijaga dan pastinya harus sehat. Di perusahaan juga harus bersih tidak mungkin harus kotor, dan keamanan dalam bekerja, tiga hal itu harus diterapkan dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar