Selasa, 26 November 2013

Perusahaan Mobil

Sambung menyambung dari tulisan sebelumnya tentang menuliskan impian dan cita-cita kamu. Berikut ini dua tulisan datang ke meja saya, kiriman dari dua orang gadis, masih belia, dan masih unyu-unyu kaya Yoona SNSD deh. Hehe.. Pokoknya mereka memiliki satu impian, apa impian mereka? Kita simak aja deh tulisannya berikut ini yuuk.

Perusahaan Mobil

Nama saya Dwi Saputri (X AK SMK Almarwah), cita-cita saya ingin menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat. Saya ingin mendirikan Perusahaan Mobil, Tujuan saya mendirikan perusahaan tersebut untuk memusnahkan jumlah pengangguran yang malas menjadi bangkit.

Target jangka pendek ingin kualitasnya lebih bagus. Kalau jangka panjang ingin lebih maju lagi. Pekerja di perusahaan saya yang saya dirikan ingin sebanyak-banyaknya tapi tidak mengecewakan saya, dan juga harus bersikap jujur.

Alat-alat yang dibutuhkan yang pasti alat mesin canggih dan modern. Yang bisa digunakan dengan baik. Yang dilakukan saya terlebih dahulu untuk K3 di perusahaan yaitu mematuhi peraturan yang ada apabila ada yang ngelanggar dapat sanksi dan kita harus menjaga k3.

Apabila di perusahaan ada karyawan yang mengalami kecelakaan maka perusahaan saya akan menanggung semua biaya.

Semoga Perusahaan yang saya dirikan bisa membantu semua orang yang bermanfaat dan berguna. Mudah-mudahan lebih maju lagi, bangkit terus, pantang mundur.

Teruslah Bangkit, Pantang menyerah Yaaa Kawan!!! Ucapkan Bismillahirrahmanirrahiim Bisa dan Pasti Bisa!!! Amiiin.

Perusahaan Butik Modern

Tulisan dari Kiriman Aulia Rahmi F.S (X AK SMK Almarwah) tentang Perusahaan Butik.

mimpi aulia
Mimpi dan cita-cita
Aulia dalam Tidurnya
Nama Saya Dian Pelangi, saya ingin mendirikan Perusahaan Butik yang modern.. Tujuannya adalah ingin mengubah orang-orang yang tidak berkerudung menjadi berkerudung tapi dengan cara berkerudung atau berpakaian yang modern. Sehingga meskipun berkerudung tapi masih terlihat Fashionable.

Saya ingin mempunyai 5 orang staf dan 20 karyawan lainnya. Alat-alat yang masih saya butuhkan adalah alat mesin, mesin jahit yang lebih banyak dan perlengkapan jahit yang lebih banyak lagi. Saya menjamin staf-staf dan karyawan-karyawan saya agar tetap selalu sehat, dengan tempat yang bersih yang akan memunculkan kenyamanan terhadap staf dan karyawan saya.

Serta keamananpun akan dijamin oleh saya, kemanapun selalu akan dinomorsatukan, sebab kalau tidak aman staf dan karyawan pun tidak mau bekerja lagi dan akan menyebabkan kebangkrutan dan saya tidak mau seperti itu terjadi kepada perusahaan saya.

Target saya jangka pendek ingin menyebarluaskan produk-produk saya ke wilayah luar Bandung dengan cara online dan dikirim langsung kepada konsumen. Sedangkan target Jangka Panjang saya ingin membesarkan lagi perusahaan saya, mengembangkan alat mesin yang super canggih, dan lebih menyebarluaskan produk saya sampai ke negara-negara lain supaya produk saya menjadi lebih terkenal dan banyak yang ingin membelinya.

Apa impian dan cita-cita kamu? Share disini yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar