Sabtu, 23 November 2013

Tercepat Di Dunia

Alkisah ada dua orang anak laki-laki duduk di halaman sekolah, mereka asik ngobrol tebak-tebakan dengan tema Tercepat di dunia. Karena Bel tanda masuk sekolah belum berbunyi, mereka pun terlihat menikmati adu jajaten ilmu tebak-tebakan yang telah mereka pelajari selama ini. Bagaimana ceritanya, kita simak saja obrolannya berikut ini.


Tebak-Tebakan Lucu tentang Tercepat Di Dunia



Dodi : “Nah, gue punya tebakan buat lu Ki, Kuda apa yang tercepat di dunia?”
Kiki : “Pertanyaannya terlalu mudah buat gue itu mah, gue tahu nih, Kuda naik Pesawat Tempur donk.”
Dodi : “Baik, sekarang Kiki yang tanya gue!!”
Kiki : “Manusia tercepat di dunia?”
Dodi : “Hah, gampang banget brow, Six Million Dollar Man kan!!”
Kiki : “Yeey itu mah di TV kalee, hayo apa?”
Dodi : “CR7 a.k.a Cristiano Ronaldo, ya kan!”
Kiki : “No.. No...NO.. Masa enggak bisa, katanya gampang banget!!”
Dodi : “The Flash, Super Man, Fantastic Four, X-Man, pokoknya ada diantara Superhero yang gue sebutin!”

Kiki : “Elo ngaku nyerah aja deh, yang jelas bukan itu jawabannya brow, nyerah nyerah nyerah enggak?”
Dodi : “Bentar, kasih gue satu menit buat mikir!”
Kiki : “Ah kelamaan brow, tapi sok aja, santai saja, masih banyak hari-hari berikutnya ko, kalau enggak bisa jawab juga!”

Dodi : “Manusia tercepat di dunia, owh gue tahu nih sekarang, jawabannya pasti Nabi Sulaiman, dia kan ngendarai angin, benar enggak?”

Kiki : “Belum tepat brow, tapi lo sudah berusaha sekuat tenaga buat mikir, gue salut sama lo, gampang ko jawabannya!”

Dodi : “Ya sudah, apaan brow?”
Kiki : “Manusia naik pesawat tempur, hahaha...!!!”
Dodi : “Ah elo dasar, kenapa gue enggak mikir kaya pertanyaan gue tadi yah, jenius lo, cocok kalau elo disandingkan dengan Habibi dan Einstein, kayaknya IQ lo sama kaya mereka.

Kiki : “Ah elo bisa aja man, jangan samai otak gue sama mereka donk, tapi makasih brow sudah mau tebak-tebakan ma gue!”

Dodi : “Eits, tapi tunggu dulu, gue masih ada pertanyaan buat lo, ujian terakhir buat lo yang super jenius, pertanyaannya adalah; Nasi Nasi apa yang bisa disebut sebagai Nasi Tercepat di dunia?”

Kiki : “Jawabannya masih sama saja ko kaya tadi, Nasi nempel di pesawat tempur, iya kan!”
Dodi : “Ah elo gila man, good job

Tidak ada komentar:

Posting Komentar