Kamis, 14 November 2013

Terima Kasih Google Adsense

Semua yang kulihat seperti lembaran halaman halaman dalam Koran. Ada yang pasti dan ada pula yang masih samar-samar terlihat. Ada yang menarik untuk di simak dan ada pula yang kurang seru karena kontennya sampah atau tidak berkualitas. Begitulah gambaran konten-konten dalam blog sederhana ini.


Dimulai dengan Bismillah berharap agar tulisan-tulisan ini bermanfaat dan bisa diterima semua peselancar internet. Saya belajar dan sekarang pun masih belajar untuk membuat sebuah karya tulisan yang baik dan mudah-mudahan akan lebih baik lagi di kemudian hari.

Ekspektasi, perhitungan, perkiraan, dan peramalan adalah salah satu usaha manusia untuk mendapatkan peruntungan yang lebih baik di kemudian hari.

Berkaca dari kesalahan dan kekhilapan diri, tak ada kesuksesan yang datang secara instan. Keinginan untuk sukses di kemudian hari membuat jantung terus berdegup kencang, memaksa diri terus memutar otak dan terus menanamkan benih-benih karya dan inovasi dalam sebuah tulisan. Memang perjalanan hidup terasa semakin berat jika kita tidak berkarya untuk kebaikan di esok hari.

Saat tulisan-tulisanku ini diterima oleh google, dan kini sudah 6 bulan blogku dihiasi dengan berbagai iklan dan promosi lewat adsense.Dalam enam bulan terakhir, dari Mei, Juni,  Juli sampai Oktober 2013 pendapatan iklan masih sedikit sekitar 4 dolar us dalam satu bulan.

Tapi rasa syukur pun terus aku ucapkan. Aku terus berharap di hari-hari berikutnya, di tahun-tahun mendatang, penghasilan bisa menjadi berlipat ganda dan terus berdoa kepada Tuhan mudah-mudahan saya bisa terus berkarya dan bisa memberikan manfaat buat orang banyak khususnya mereka yang sedang berselancar di internet mencari sentuhan-sentuhan inspirasi yang menggugah jiwa dan pikiran positif.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para blogger, facebookers, dan semua teman-teman yang sudah mau singgah dan mampir di blog ini, juga buat mereka yang sudah sudi meluangkan sedikit banyak waktunya untuk mampir di blog sederhana ini, dan secara tidak sengaja mengkl**ik iklan yang kebetulan kontennya sesuai dengan kebutuhan anda.

Begitu banyak kekurangan dan kelemahan dari segi pengetahuan akan ilmu dan keahlian dalam menulis. Kesalahan informasi dalam penulisan artikel adalah memang karena masih dangkalnya ilmu yang saya pelajari. Saya sangat berterimakasih jika anda share di sini dan mau memberikan komentar agar tulisan-tulisan yang telah saya muat lebih bermakna dan mudah dicerna oleh semua orang.

Thanks for your attention and Wish you all the Best in the future!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar