Selasa, 12 November 2013

The Next Indonesian Idol 2014

main gitar
Arfa The Next 2025 Idols
Indonesian Idol 2014 sudah di depan mata, siapa yang mau menjadi the next Idol, the next super star, and the next diva singer in 2014? Siapa yang mau mengikuti jejak langkah Delon, Joy, Citra Scholastika, Reggina, Sean, dll. Mereka kini telah menjadi Super Star lewat perhelatan akbar Indonesian Idol sebelumnya.


Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang sangat spektakuler dan diminati jutaan pemirsa di tanah air. Bagaimana tidak, ajang Indonesian Idol menjanjjikan, sang juaranya pun mendapat popularitas bak selebriti setingkat dunia, selain itu, so pasti kekayaan dan limpahan harta mereka raih dari ajang ini.

audisi
Suasana Antri Audisi
 Indonesian Idol 2014
So pasti ribuan bahkan jutaan orang, mau tua atau muda memiliki kesempatan untuk mengikuti salah satu ajang pencarian bakat terbaik ini. Dan kini, dengan mengusung tema “A Decade Of Dreams” Indonesian Idol menjanjjikan sebuah pencapaian cita-cita, tujuan, dan impian sang calon Super Star beyond their Imagination. So.. Kita tunggu deh tayangan perdananya..

Indonesian Idol 2014 sudah dihadapan kita, audisinya pun sudah dilakukan di enam kota besar di Indonesia. Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan yang kemarin terakhir tanggal 11-12 Nopember di Bandung. Bagaimana hasilnya? Siapa saja peserta audisi Indonesian Idol 2014 yang telah lolos ke Jakarta? Kapan pengumuman yang lolos audisi Indonesian Idol 2014 ini? Kita tunggu saja yah liputannya.

Audisi di Bandung kemarin memang sama seperti audisi di kota-kota besar sebelumnya, ribuan orang berjubel dan rela mengantri sampai malam hari untuk unjuk gigi dalam ajang Indonesian Idol 2014. Demi popularitas dan pengalaman, saya salut terhadap generasi muda sekarang, antusias tinggi, dan semangat mereka patut diacungi jempol. Meskipun hanya segelintir orang dari ribuan peserta yang lolos, tapi animo masyarakat terutama generasi muda terhadap keikutsertaan mereka di audisi Indonesian Idol 2014 ini terus membludak dari tahun ke tahun.



Audisi Indonesian Idol 2014 memang hanyalah satu dari sekian ribu jalan atau tangga menuju puncak popularitas atau kesuksesan seseorang. Jika anda gagal janganlah berkecil hati, masih banyak tangga-tangga pencapaian popularitas yang bisa kita lakukan asalkan kita memiliki tekad kuat dan kemauan yang tinggi untuk menjadi selebritis.

Kalau anda lolos saya ucapkan selamat, tapi teruslah berlatih dan mengasah kemampuan anda lebih baik lagi karena ini adalah tahapan awal Indonesian Idol 2014, tahapan-tahapan selanjutnya tentu akan lebih berat dan menguras tenaga dan pikiran anda. Jangan terlena dulu dengan hasil sekarang, berusahalah agar lebih baik dan lebih baik lagi di kemuadian hari.

Who is the next Indonesian Idol 2014? The answer is you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar