Selasa, 26 November 2013

Toko Molen Keong

Impian dan cita-cita seseorang sungguh mulia, berapapun usia anda saat ini, jangan ragu untuk menuliskan impian dan cita-citamu setinggi langit di angkasa. Impian dan cita-cita bisa menjadi doa kita kepada Tuhan, mudah-mudahan kalau kita menuliskan impian kita, di masa  datang impian itu bisa tercapai.

Masa depan adalah realisasi kehidupan yang kita tanamkan sebelumnya. Akan menjadi apa kalau kita besar nanti? Jika kamu mau tulislah keinginan-keinginan kamu saat ini, share di sini, dan mudah-mudahan segala harapan dan cita-cita bisa terkabul.

Seperti harapan dan impian salah satu teman kalian yang satu ini, kita simak aja yuuk!!


x akuntansi 2013
X Akuntansi SMK Almarwah
Nama saya Iik Mulyani kelas X Akuntansi SMK Almarwah, tinggal di Rancamanyar,lahir pada tanggal 28 April 1998. Saya bertujuan untuk mendirikan sebuah toko yang menjajakan suatu cemilan khas Bandung yaitu “Molen Keong” dengan berbagai varian rasa yang unik dan hanya dapat dijumpai di toko Molen Keong saja,tak hanya Cuma rasa yang enak tapi mengandung gizi yang tinggi sehingga pengunjung pun tak hanya dapat merasakan rasanya saja tetapi terkandung gizi tinggi didalamnya.

Target jangka pendek saya akan mempromosikan cemilan ini melalui internet maupun selembaran kertas agar konsumen banyak tertarik dengan cemilan Molen Keong tersebut dan ahli pembuat kue akan terus berusaha menciptakan inovasi baru varian rasa  Molen Keong itu sendiri sesuai dengan apa yang diminati khalayak umumnya.

Disamping itu juga saya akan menata toko dan tempat menjadi lebih nyaman untuk disinggahi dengan menyusun tema alam yang rimbun penuh dengan hijau-hijauan tentu akan menjadikan Toko Molen Keong menjadi asri dan para pengunjung pun berdiam santai sambil menikmati Molen Keong itu sendiri.Dari segi harga mungkin saya akan menjualnya dengan harga yang tak begitu mahal masih dapat dijangkau semua orang,dengan begitu orang-orang pun dapat menikmati Molen Keong bercita rasa enak tetapi dengan harga yang terjangkau pula.

Target jangka panjang disini saya harus dapat bisa membuat cabang toko Molen Keong disetiap daerah Kota Bandung tak hanya di Kota Bandung saja tetapi diluar kota bahkan diluar Jawa Barat pun ingin memiliki cabang toko Molen Keong yang bercita rasa khas dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia,bukan hanya itu juga  saya pun berkeinginan Molen Keong  yang saya jajakan dapat diekspor keluar negri agar mereka tau bahwa Indonesia pun memiliki makanan yang tak hanya enak tetapi bergizi dan disukao oleh semua orang memiliki ratusan staff dan ribuan karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia sesuai dengan banyaknya Cabang Molen Keong.

Alat yang digunakan tentunya menggunakan alat tradisional tetapi penyajiannya modern agar membuat cita rasa  Molen Keong tersebut beda karena dengan alat yang digunakan masih tradisional khas Indonesia seperti tempat penggorengan yang terbuat dari tanah liat dan sebagainya.

Untuk menjaga keselamatan,Kesehatan Kerja Karyawan saya akan memberikan perlindungan tubuh seperti masker,baju,topi maupun alas kaki supaya makanannya pun higienis,memberikan pemeriksaan gratis kepada karyawannya supaya tak sembarangan membuat gorengan membuat adonan agar lebih terjaga kebersihan pembuatan Molen Keong tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar