Jumat, 22 November 2013

Transaksi Ayam Kampung

Ayam kampung atau bisa disebut juga Ayam Ras memang lebih nikmat dan lezat rasanya dibandingkan dengan ayam negeri (Pedaging). Selain rasa dagingnya yang empuk, juga banyak khasiatnya untuk kesehatan guna memulihkan stamina tubuh kembali normal dari sakit. Makanya tak heran ketika orang tua jaman dulu menganjurkan makan daging ayam kampung yang dikukus agar yang sakit bisa sembuh jika mengkonsumsinya secara teratur.


Ayam kampung bisa untuk memulihkan stamina atau kondisi tubuh yang lemah, sering diare, gejala tipes, dll.
Tapi bagaimana dengan Cerita Lucu tentang Transaksi Ayam Kampung yang satu ini,emang sih Ayam kampung dibawah ini bukan ayam kampung biasa, bukan jenis ayam sembarangan, dan bukan jenis ayam kampung yang biasa dijajakan di pasar ayam. Ayam kampung yang satu ini sangat mahir mencari para pria hidung b*lang yang banyak duitnya untuk dikuras habis sampai ke jengger-jenggernya.

Bagaimana Ceritanya, kita simak aja dibawah ini, kalau anda kurang mengerti, yah share aja disini yah, jangan malu-malu biar enggak tersesat di tengah jalan, jangan sembarangan milih ayam kampung, jika anda pingin ayam kampung yang kualitasnya unggul dan memuaskan.

Bobi : "Mas jual Ayam kampung enggak?"
Dion : "Ada neh, kebetulan stoknya lagi banyak!"
Bobi : "Ayam Petelur apa Ayam Pedaging Mas?"
Dion : "Dua-duanya ada! Kebetulan nih ayamnya sudah siap pakai, kemaren-kemaren sih masih liar ayamnya, tapi setelah rutin dikasih layer selama sebulan, ayamnya tambah bongsor dan sangat jinak sekali."

Bobi : "Wah, sip deh mas, eh ngomong-ngomong ada type yang gue banget enggak?"
Dion : "Haha.. Tenang aja, ayam-nya baru-baru di sini, kebetulan baru didatangkan dari berbagai pelosok tanah air, dijamin deh sangat cocok sama tipenya Mas!"

Bobi : "Kalau begitu, saya pesan Ayam kampung dari seberang, dua-duanya kalau bisa!!"
Dion : "Tapi kalau dari seberang nih mas, ada tambahan ongkosnya dari kesepakatan semula, maklum deh biaya delivery service-nya cukup mahal karena BBM naik, gimana?"

Bobi : "Tenang aja deh, itu buat gue enggak masalah, yang penting gue bisa terpuaskan oleh dua jenis ayam kampung elo!"

Dion : "Siap bos, gue jamin bos bakal nambah lagi!"
Bobi ; "Hahay deh.. Sip atuh kalau begitu, gue pesen malam ini dua yah, jangan ayam cemani, pokoknya yang paha dan pinggulnya putih, mul*s, dan terawat dengan baik! Bisa enggak nih Mas siapin malam ini!!"

Dion : "Sangat bisa, gue sudah contac mereka dan mereka sudah berkokok ayam tanda siap tempur malam ini."
Bobi ; "Oke, nih gue kasih Mas DP-nya dulu dua juta, cukup enggak?"

Dion : "Tenang aja Bos, ini sudah lebih dari cukup, pokoknya malam ini gue antarin tuh ayam-ayam kampung dengan aman dan terkendali."

Bobi : "Ya sudah gue cabut dulu yah, ditunggu malam ini!! Assalamualaikum!!"
Dion : "Okey Bos.. Waalaikum salam!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar