Rabu, 04 Desember 2013

Impian Di Tahun Baru

Tahun Baru, hari baru, usia bertambah, waktu berkurang, umur kita hidup di dunia ini berkurang. Sebentar lagi kurang dari tiga puluh hari di Bulan Desember tahun 2013 akan segera berakhir. Kita akan memasuki tahun 2014, apa impian anda di tahun 2014 nanti?

Impian dan cita-cita di tahun 2014 nanti beda orang beda cerita, beda orang beda impian. Tahun baru segera tiba, apakah anda telah menyiapkan segudang rencana di tahun 2014 nanti? Atau biarkanlah waktu mengalir seperti apa adanya, biarkanlah waktu berjalan sebagaimana biasa tanpa kita melakukan perencanaan dan persiapan yang cukup untuk menghadapi tantangan di Tahun 2014.

Atau mungkin di awal tahun 2014 nanti anda mau mencari pekerjaan baru karena alasan sudah jenuh, enggak nyaman, pingin nyari suasana baru di tempat kerja baru. Ini pun harus anda persiapkan secara matang karena menyangkut urusan perut anda dan anak istri anda.

Tahun baru adalah sebuah jembatan dan titian tangga yang akan kita tempuh di masa depan tergantung dari apa yang sudah kita lakukan dan persiapkan hari ini. Kalau berbicara mengenai impian dan cita-cita di Tahun Baru, semua orang punya harapan baru, punya kisah baru, dan punya impian baru untuk menapaki tantangan kehidupan.

Ada yang memiliki impian pingin punya mobil kaya gue, bisa enggak yah? Mimpi kali, tapi siapa tahu gue menang lotere atau hadiah tak terduga, amiin.. Ada juga impian pingin punya rumah baru, pekerjaan baru, pingin menikah, dan mempunyai istri baru. Eitss.. Kalau istri baru sih entar dulu deh, emang mau gitu istri lamanya dimadu.

Impian lainnya mungkin ada yang punya impian dan cita-cita punya momongan baru? Mudah-mudahan deh kesampaian. Ada juga yang punya impian ingin menyatukan Ayah dan Ibu yang seudah lama bercerai? Pasti ada, seorang anak pasti ingin kedua orangtuanya langgeng dan harmonis, tapi bermimpilah siapa tahu mereka kembali rujuk.

Owh ada juga nih, yang punya impian pingin menikah di Tahun yang baru nanti, selamat deh, semoga niat dan harapannya bisa terkabul yah. Impian pingin jadi orang kaya? Berusaha dan berdoa siapa tahu impian anda di tahun baru nanti bisa tercapai.

Semua impian dan cita-cita positif dan membangun akan berkumpul diangkasa di akhir-akhir bulan Desember tahun 2013. Impian dan cita-cita yang terbang dan mengangkasa tersebut ada yang lolos dari atmosfer bumi dan mengangkasa tanda impian kita akan cepat terkabul. Ada pula yang meledak sebelum masuk atmosfer bumi tanda impian dan harapan kita sirna sudah, bukan saatnya anda dikabulkan impian anda.

Ada juga impian dan cita-cita yang hanya melayang-layang di udara  dan enggak lolos masuk ke angkasa, impian dan cita-cita ini menunggu antrian untuk mengangkasa. Apapun impian dan cita-cita anda di tahun baru nanti, saya doakan semoga semua impian dan cita-citanya bisa tercapai. Semua orang punya mimpi, mimpi akan sebuah kehidupan yang lebih baik lagi untuk diri sendiri, keluarga, bangsa, dan negara tercinta Indonesia raya.

Apakah impian dan cita-cita anda di tahun 2014 nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar