Jumat, 20 Desember 2013

Kata Kunci Sesat

Eh tau enggak kalau kata kunci sebuah artikel mempengaruhi pendapatan kita di google? Enggak tahu yah, atau sudah tahu cuman pura-pura aja enggak tahu. Mending kayak begitu deh daripada sok tahu kayak gue nih.


Sok tahu! Iya nih gue sok tahu aja kalau posisi itu menentukan prestasi. Prestasi Asuransi, prestasi pinjaman tanpa agunan, prestasi hasil korupsi sehingga para pengacara handal pun keteteran memberantas makelar korupsi nih yang susah dilacak seperti yang terjadi di Jawa Timur. Itu juga gue tahu dari berita di televisi sih.

go green
Bagaimana dengan kata kunci sesat? Ah gue sih biasa-biasa aja dengernya, karena kata kunci sesat itu sudah menjalar di dunia internet maupun dunia dalam berita. Kata kunci mempengaruhi pendapatan iklan kita di blog atau website.



Memang sih kalau kita jeli menulis artikel berdasarkan kata kunci yang berbau mistis pastinya artikel misteri atau mistis kita naik traffic rank-nya walhasil pendapatan adsense kita pun melejit. Kata kunci sesat bukan semata sesat dan menyesatkan.

Akan tetapi, enggak tahu yah jaman sekarang ini pola pikir masyarakat kita khususnya di Indonesia masih senang yang namanya hal-hal mistis seperti Pocong, Genderewo, Si manis dari Gua hantu, tuyul, penampakan nyi roro kidul, dll.

Artikel mistis memang laku, tapi kalau pemakaian kata kunci sesatnya tidak ada, yah kualitas artikelnya pun enggak ada a.k.a Zero Quality.

Tapi jangan salah, tetap saja artikel dengan kata kunci sesat masih kalah sama kata kunci yang masih bertengger di posisi pendapatan adsense tertinggi google menurut beberapa sumber. Seperti kata kunci Asuransi entah itu asuransi jiwa maupun Asuransi Cinta.

Ada juga kata kunci yang cukup ngetrend nih, saking ngetrendnya, rentenir pun mengadopsi kata kunci yahud tersebut, apa namanya? Yaitu Pinjaman atau Kredit, mau pinjaman motor, pinjaman rumah, pinjaman uang, atau apapun asal jangan pinjaman istri dan anak saja.

Selain pinjaman, kata kunci tulisan yang bisa menyedot pemasukan dollar dari google adsense juga yaitu transfer, kata transfer bisa apa saja mau transfer pemain bola kelas dunia, transfer pulsa elektronik, transfer via western union, transfer uang, transfer ilmu, atau pun transfer video. Yang penting ada kata transfer, insyaallah berkah dan berkhasiat manjur.

Kalau anda pegawai PLN itu bagus, kata kunci listrik memang adalah kepiawaian anda. Anda ahlinya dalam menulis pakai kata kunci Listrik. Bisa kesetrum listrik, tarif listrik, listrik mati, listrik padam, listrik putus, kabel listrik, lampu listrik, tegangan listrik, arus listrik, listrik terbakar, dan masih banyak lagi.

Oke.. Sekian dulu tulisan kata kunci sesat diatas, semoga anda tidak melakukan pinjaman atau transfer kata kunci sesat saya. Awas!! Hati-hati bisa-bisa anda nanti kesetrum listrik PLN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar