Senin, 02 Desember 2013

Lagu Jokowi Jos Jos Donk

lagu Jokowi Jos Jos Donk
Testimoni Wawan Setiawan, S.Pd "Saya adalah seorang pemerhati politik, sebenarnya saya menyukai siapapun presiden atau perdana menteri di dunia ini, dari mulai John F Kennedy, Fang Suang Metran, Margaret Theacher, Indira Ghandi, Soekarno, Soeharto, BJ. Habibie, Megawati, dan SBY".

"Untuk mengapresiasi salah satu tokoh di Indonesia yang saya kagumi saat ini, saya membuatkan sebuah lagu yang judulnya sangat fenomenal dan Spektakuler. Dibuat di Bandung 1 Desember 2013, jam 00:05 WIB. Judulnya sangat spektakuler : Yaitu Jokowi Joss Joss Do...NK!!".

April 2014 adalah bukti sejarah pembaharuan Indonesia. Indonesia baru dan pemilihan Presiden Indonesia yang baru. Apakah anda sudah punya pilihan sendiri siapa calon presiden anda? Siapa calon presiden yang merakyat? Dan siapa pemikat hati rakyat? Jawaban saya dan pasti hampir 80 persen memilih Jokowi.





Kalau tidak nanti kapan lagi? Menurut saya inilah waktunya Jokowi memimpin Indonesia. Semangat dan kerja kerasnya membangun Kota Jakarta berpengaruh signifikan terhadap seluruh provinsi di Indonesia. Satu kota yang dia atur dan jalankan, kebijakannya terasa dan berpengaruh sekali kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Jos untuk Jokowi. Kalau ketua Partai PDI mau mengalah dan memberikan ruang untuk Pak. Jokowi, insyaallah nama PDI P semakin berkibar. Tapi kalau di tubuh PDI P sendiri tidak ada kemauan untuk memberikan ruang buat Jokowi, kemungkinan besar rakyat kecewa.

Jokowi harus di Jos dan diberikan ruang karena inilah saat yang terbaik buat Jokowi membangun Indonesia. Kalau Jokowi dicalonkan jadi Presiden, Jokowi pasti menang karena rakyat dari sabang sampai Merauke dan dari anak-anak sampai kakek-kakek, mereka semua menantikan Jokowi DI Pemilu 2014. Jokowi Jos Jos Donk.

Jokowi Jos Jos Donk

Pikir Pikir emang betul kalau dipikir
Kakek Nenek Bilang
Bilang apa 3x
Kami butuh yang merakyat

Pemimpin yand dekat dengan rakyat
Kini sudah ada
Pemimpin yang jujur pada rakyat
Kini sudah ada

Jokowi Pimpinan Kita Donk
Panutan Kita donk Jos Jos donk
Jokowi Enggak gila harta donk
Enggak gila hormat donk Jos Jos Donk
Pemimpin Indonesia yang engkau pilih
Tinggal aja di Jos Jos Donk

Tunggu apalgi donk
Yang sederhana dan rendah hati Jos
Jokowi ada dihatimu donk
Jokowi ada ditanganmu Jos
 Pemimpin Indonesia yang engkau pilih
Kini ada ditanganmu
Jokowi Jokowi
Jos Jos Donk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar