Rabu, 18 Desember 2013

Mobil Idaman

Pingin punya robot, gue enggak perlu kali mimpiin punya Robot, emangnya anak gue. Pingin punya mobil idaman, itu sih cita-cita dari dulu, dan memang target gue di tahun 2015 nanti sebenarnya gue ingin punya mobil idaman.


Sebenernya cita-cita dan target gue dua tahun mendatang sih bukan tanpa alasan. Gue sedang berlomba dengan salah satu teman terbaik gue yang kebetulan targetnya sama kayak gue pingin punya mobil idaman di tahun 2015 nanti.

Kesampaian enggaknya gue pasrah ma Tuhan YME, gue yakin kalau gue terus berjuang dan berjuang terus menanam benih benih tulisan ataupun kebaikan ditahun tahun sebelumnya, gue yakin Tuhan pasti akan mewujudkan cita-cita dan impian gue.

Doa dan ikhtiar memang sudah gue lakuin meskipun gue ngerasa masih belum maksimal. Gue sendiri enggak ngebayangin darimana target gue bisa tercapai. Tapi gue yakin, Tuhan bakal menunjukan jalan-Nya dari arah mana saja dan dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Selama gue masih hidup dan berusaha, selama itu pula gue akan terus berjuang dan berjuang menggapai impian dan cita-cita gue. Berdoa sudah gue lakuin bahkan gue sempetin tuh berdoa berjamaah kayak Ustd. Arifin ilham atau ustd. Guntur Bumi.

Gue sempetin doa bersama sama semua siswa anak didik gue dan gue mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendoakan gue supaya impian dan cita-cita gue terwujud dengan baik dan sesuai target. Amiin Ya Alloh Yaa Robbal Alamiin..

Siapapaun anda, apapun pekerjaan anda, dan sesulit apapun kehidupan anda. Berdoa dan berusahalah untuk menggapai impian dan cita-cita agar kehidupan anda esok hari menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Tidak ada yang tidak mustahil di mata Tuhan, semua butuh doa dan perjuangan, semua butuh keikhlasan hati dan kelapangan jiwa. Menanam benih untuk masa depan yang lebih baik dan lebih indah adalah impian semua orang, impian semua manusia yang ingin berbuat kebaikan untuk semua manusia.

Saya berdoa untuk semua orang di dunia ini, saya berdoa untuk seluruh alam ini agar curahan rizki, kebahagaiaan, serta impian dan cita-cita kita bisa tercapai dan berakhir indah. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar