Jumat, 10 Januari 2014

Undian Kopi ABC Susu

galau face meter
Galau Face Meter
Berdebar Jantung, jantung berdegup kencang enggak karuan, mungkin seribu orang atau bahkan jutaan orang yang ikut undian Kopi ABC Susu berhadiah Tiga unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 dan 3 Tiket wisata ke JEJU Island di Kore Selatan sekarang ini lagi H2C a.k.a Harap-harap Cemas. Termasuk gue juga nih, saking deg-degannya menunggu dan menanti pengumuman pemenang hadiah utama dari undian Kopi yang satu ini.







Siapa donk yang mendapatkan hadiah undian kopi ABC ini? Tiap jam dan tiap detik, sampai tiap hari lagi, gue buka tuh websitenya Kopi ABC Susu berharap rejeki impian datang ma gue. Setiap waktu ku memandangi situs kopi yang satu ini, berharap gue adalah salah satu orang yang beruntung menggondol satu unit sepeda motor yang cukup mahal dan mewah sih kalau di mata gue.

Ayo siapa yang menang undian kopi ABC Susu ini? Bagi yang sudah enggak sabar nih pingin tahu pemenangnya, mungkin sebaiknya kamu kamu kamu ilangin tuh pikiran dan perasaan bakal menang dari undian yang satu ini.

Kalau kata teman gue sih, gue ikutan undian yang satu ini, percuma aja, belum tentu menang. Apalagi yang ikutan pun ratusan juta orang di seluruh Indonesia, tentu saja peluangnya sangat kecil. Mendingan jadi koruptor ulung, satu kali dayung, miliaran rupiah dapat dan bisa kaya tujuh turunan. Jangan pernah maling ayam atau sendal jepit, dijamin anda dibakar hidup-hidup sama masyarakat setempat.

Jadi, kalau ikutan undian seperti yang satu ini, jangan terlalu dipikirkan dan dilamunin dalam-dalam. Kalau menang ya alhamdulillah, bersyukur sama Tuhan dan kalau bisa adakan syukuran kecil-kecilan dirumah sekitar anda, biar mereka tahu kalau anda dapat hadiah motor bukan dari hasil korupsi atau pakai uang rakyat.

Biarin aja undian tersebut berlalu dalam pikiran dan benak hati anda, kalau beruntung yah banyak bersyukur. Dan keberuntungan itu bisa jadi milik anda, keberuntungan akan datang kalau anda sering menanam benih kebaikan bagi semua orang. Kalau belum dapat menang undian, yah harus berlapang dada, mungkin yang menang undian memang lebih berhak daripada kita.

So.. Let it flow and still move on...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar