Rabu, 19 Februari 2014

Cina Itu Buta

Ingin langgeng hubungan, penuh kasih sayang dan romantis, berguru aja ke negeri Cina karena Cina itu buta dan itu lebih baik daripada Cina Monyet. He..


Cinta kali yang dibahas bukan Cina, tapi kalau ngomongin tentang Cina, Cina adalah negara hebat dan sangat ditakuti oleh para raksasa dunia. Cina merajalela dan menjadi macan Asia. Siapa yang enggak pake produk Cina, selain murah, kualitasnya sebanding dengan produk negara maju.

Cina, kenapa semua orang selalu mengagul-agulkan Cina? Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, Cina memang unik, Cina ibarat sebuah Bom waktu yang meledak, ledakannya dahsyat seperti sebuah Bom Atom yang meledakan Kota Hiroshima Nagasaki.

Cina kini merajalela bak kapas yang menutupi seluruh rumah. Seperti kapas karena ringan dan tidak terlalu mencolok, ringan sehingga tidak terdeteksi banyak produsen-produsen kelas kakap di dunia. Namun? Sekarang kamu bisa lihat tuh Cina, dimana-mana ada dan meskipun kita menghindarinya mereka langsung nongol dan memaksa kita melek bukan imlek.

Karena sepakterjang Cina dalam segala bidang sangat maju pesat bagaikan virus komputer yang menyelinap dan menyelusup kedalam otak dan pikiran kitalah mereka akhirnya berubah menjadi Monster Inc (Monster university).

Monster karena mereka sangat ditakuti banyak perusahaan-perusahaan asing termasuk Amerika sendiri. Tapi itulah Cina, mereka sangat mengakar di segala penjuru dunia, mereka tidak gentar melawan Hercules dari Yunani. Mereka tidak gentar melawan Super Man atau Bat man dari Amrik. Dan mereka tidak gentar melawan Arjuna dari India.

Tapi kalian tahu enggak jumlah penduduk Cina sebenarnya a.k.a yang aslinya? Kalian jangan merasa dicuci otak sama orang lain, karena sebetulnya jumlah penduduk Cina itu berjumlah 200 Juta orang enggak seperti yang kalian kira. Malah lebih kecil jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia.

Sedikit sekali jumlahnya, hanya 200 juta orang, sisanya Kw-9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar