Selasa, 18 Februari 2014

Dangdut Academy Indosiar

Begitu banyak keajaiban dalam hidup, begitu banyak kesedihan dan kesulitan hidup yang dialami seorang manusia. Tapi apapun kesedihan dan kesulitan hidup yang dialami, Tuhan pasti ada rencana lain dibalik semua itu. Dan seberat apapun cobaan hidup yang dialami, pasti tidak melebihi kemampuan orang tersebut. Selama kita mau berjuang dan berupaya untuk keluar dari kesulitan hidup, pasti akan ada jalan terang jika kita yakin dan percaya sepenuhnya.





Dangdut Academy Indosiar yang saat ini sedang tayang di salah satu stasiun televisi swasta yang satu ini memberikan pelajaran, petuah, suri tauladan, dan contoh yang baik bagi semua masyarakat. Dangdut Academy Indosiar memberikan energi positif dan kepedulian sosial yang tinggi.

Yang paling menonjol dari sekian banyak peserta Dangdut Academy salah satunya adalah seorang gadis asal Cianjur Jawa Barat, berusia 15 tahun, namanya Lesti. Gadis muda belia yang memiliki performa suara dangdut yang syahdu, merdu, dan memikat hati para juri dangdut academy Indosiar.

Sebagai seorang gadis muda belia dan cantik, Lesti memang patut diacungi jempol berkat penampilan beberapa minggu di panggung Dangdut Academy Indosiar yang sempurna dan banyak sanjungan dari para juri.

Begitu juga Nana, salah seorang peserta lain yang cukup piawai dalam bernyanyi ala timur tengah (gambus). Nana memang sangat cantik dan memikat hati Bang Epul (Saiful Jamil) salah satu juri Dangdut Academy Indosiar.

Dibalik semua kemegahan panggung, keriuhan penonton, dan kepiawaian duet maut presenter dangdut academy. Kepedihan hidup, kesulitan, dan cobaan hidup menggelayuti Lesti. Lesti memberanikan diri untuk ikut Dangdut Academy Indosiar tidak lain dan tidak bukan semata-mata untuk sebuah kesuksesan diri.

Lesti ikut audisi karena ingin mengobati sang ayah yang sudah 12 tahun memiliki penyakit Tumor di dadanya. Lesti berjuang di dangdut academy Indosiar hanya untuk sang Ayah tercinta.

Perjuangan Lesti adalah semangat generasi cerdas. Dan itu dibalas kontan dengan kepedulian sosial yang sangat tinggi dari Inul Daratista. Dia merelakan honornya untuk satu malam di dangdut academy Hanya untuk kesembuhan Ayahnya Lesti.

Salah satu contoh yang baik dan patut diteladani semua orang termasuk saya sendiri. Berbuat baik dengan tulus ikhlas maka pengorbanan kita pun tidak akan sia-sia karena Tuhan akan membalas kebaikan kita dengan berlipat ganda baik itu balasan di dunia sekarang maupun di akhirat nanti sebagai bekal timbangan amal perbuatan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar