Kamis, 20 Februari 2014

Dunia Sudah Berakhir

Kapan Dunia Berakhir? Apakah setelah semua orang hidup kaya dan sejahtera a.k.a tidak ada orang yang miskin. Atau Apakah setelah semua orang hidup miskin dan tidak ada satupun orang kaya di dunia ini.


Enggak mungkin kali, tapi itu bisa saja terjadi jika semua sumber daya alam sudah ludes dan tidak ada yang tersisa di dunia ini kecuali tanah gersang dan pasir pasang yang mengepul setinggi 2 meter.

Kapan Dunia akan berakhir? Mungkin setelah tidak ada manusia yang dipekerjakan, yang kerja Cuma robot. Atau mungkin juga setelah seluruh manusia dijajah alien dari planet Jasoom tark tarkas atau Helium. Jadi sebelum kita dijajah alien terlebih dahulu kita harus menjajah mereka sebelum turun ke Bumi supaya kita punya kekuatan super power kaya John Carter From Planet Barsoom.

Kapan Dunia akan berakhir? Dunia tidak akan berakhir sebelum semua orang menyadari arti penting Go Green, arti penting mata rantai makanan (Ekosistem), dan arti penting persahabatan dan kasih sayang antara sesama mahluk Tuhan. Dunia akan berakhir jika Seratus Bom Atom diledakan di 7 benua dan 2 Samudra.

Kapan dunia akan berakhir? Mungkin saja jika kau tak cinta dia dan dia tak cinta kamu maka dunia akan berakhir karena banyak guy dan lesbi yang merajalela dan berkeliaran di muka bumi. Dunia pasti akan berakhir jika seluruh umat manusia lebih menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadi dalam arti kata sudah tidak ada orang yang baik, peduli, dan penuh cinta kasih terhadap sesama.

Kapan Dunia akan berakhir? Kalau banyak pemimpin dunia yang tidak adil dan berbuat semena-mena terhadap rakyat jelata. Atau ketika para pemimpin dunia sudah berani menghalalkan segala cara untuk menguasai hak orang atau negara lain.

Kapan Dunia akan berakhir? Ketika anak kecil tamatan SD atau SMP sudah terang-terangan berlaku seperti orang yang sudah menikah dan melakukan tindakan bebas terhadap lawan jenis yang bukan muhrim.
Jika dunia belum berakhir, dan sudah banyak perilaku syetan merajalela, maka tunggulah saat kehancurannya. The world end before it’s Began..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar