Kamis, 20 Februari 2014

Syahrini Punya Saingan

Sangat Picik sekali jika kita lebih mendukung Oma Irama Di banding Allah SWT. Terla..lu Sombong... Oma raja dangdut, Cagur raja gombal, Ambon Raja Pisang, Allah Raja diraja, sedangkan gue apa? Meskipun Aagim melakukannya, gue punya apa? Iman aja belum punya.


Gue sering bosan, gue bosan melihat orang yang membosankan. Setelah begini jangan-jangan gue adalah orang yang paling membosankan. Seharusnya dari detik ini juga gue harus memikirkan kamu bukannya dia. Tapi kenapa hati dan perasaan ini tak pernah lepas dari dia dan anak dia.

Yang gue terima, gue ingin menerima kelegowoan dia yang bisa menerima gue apa adanya meskipun dia hanya menerima sedikit sisa. O Kejam O cinta... Gue hanya merasakan sayang, kasih, cinta, karunya budak n nafsu.



Kalau bicara tentang Syahrini, Syahrini tuh Lebay, Alay, PD nya tingkat dewa, Bicaranya penuh dengan desahan dahsyat bisa-bisa bikin para lelaki klepek-klepek kalau dengar Syahrini lagi cuap-cuap basah. Syahrini memang sebuah ikon selebritis yang sangat cetar membahana. Suaranya, nyanyiannya bikin para lelaki diam seribu bahasa.

Syahrini baru-baru ini memamerkan belanja mewahnya, konon katanya sih perjalanan dia tuh buat menghilangkan stres akibat tidak jadi dengan AH, makanya dia puas-puasin belanja selama dia di luar negeri, seperti video silet diatas, Syahrini memang puas-puasi belanja dan dia pamerkan semua belanjaan dia.

Cetar membahana, penampakan Syahrini memang sangat nyata menembus cakrawala, menembus angkasa raya. Syahrini adalah magnet hiburan industri musik tanah air Indonesia  tercinta. Lelaki mana yang tidak merinding bulukuduknya apabila mendengar lantunan desahan merdu dari Syahrini.

Tapi jangan salah, syahrini dulu memang cetar membahana dan tidak ada saingan, kalau sekarang lain ceritanya. Syahrini punya saingan berat yang bisa membuat fans syahrini berpindah ke lain hati. Syahrini punya saingan yaitu Nassar KDI, lebih cetar lagi dan selalu menghebohkan dunia industri pergosipan tanah air.

Tapi, apa pun yang terjadi, Syahrini memang top dan menyetarkan dunia, apalagi baru-baru ini syahrini lagi liburan entah ke Korea atau Jepang, yang pasti dia pamer fashion, limaushin, dan berbagai aksesoris lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah. Syahrini... Cetarmu membahanakan diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar