Senin, 24 Maret 2014

Manuver Kampanye ARB

Segala macam cara ditempuh untuk memenangi Pilpres 2014. Dari mulai aksi kampanye Partai dengan menyuguhkan tarian er*tis dangdut yang lumayan menyita perhatian massa sampai janji-janji manis calon pemimpin Indonesia kita. Untuk Artis dangdut sih emang masa kampanye adalah masa mendulang uang karena banyak pejabat yang mengontrak mereka untuk andil dalam bagian kampanye PEMILU.




surat pribadi ARB
Cara lain yang lumayan mumpuni dan menyita perhatian publik juga dengan mengangkat kasus negatif dari salah seorang calon pemimpin seperti kasus ARB a.k.a Aburizal Bakrie yang sedang jalan-jalan ke Maladewa bersama dua orang saudara Marcella Zallianty dan Olivia Zalianty. Kasus ini sedang hangat dan membuat geram para petinggi partai Golkar yang sedang fokus kampanye.

Kasus yang memperburuk citra Partai Golkar ini semakin menenggelamkan calon presiden dari partai kuning ini. Kasus pertama mengenai tidak ada solusi permasalahan Lumpur Lapindo kemudian kasus kedua diduga adanya hubungan asmara antara ARB dengan Marcella Zallianty.

Namun, ARB tidak pantang mundur dan terus maju dalam Pilpres 2014. Selain manuver kampanye ke pelosok negeri dengan menyuguhkan berbagai artis dangdut yang lumayan terkenal dan er*tis. ARB juga tidak pantang mundur, kemarin dikabarkan beliau membagikan boneka Teddy Bear kepada para wartawan wanita yang hadir.

Dan satu lagi manuver cantik dari ARB, dia mengirimkan surat lewat POS yang bersifat Privat kepada para guru termasuk di salah satu sekolah yang saya ajar. Kalau amplopnya uang sih, lumayan buat beli basho mas Ragil. Namun, isinya cuman tulisan yang meminta doa restu pencalonan dirinya sebagai presiden. Adapun isi suratnya seperti ini.

surat
Dengan Hormat,

Semoga surat pribadi ini menjumpai Anda dalam suasana yang baik serta dalam kodisi yang sehat dan sejahtera. Surat pribadi ini saya kirim untuk memohon doa restu Anda.

Jika diizinkan oleh Allah SWT, saya akan maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014 yang akan datang.

Insya Allah, jika terpilih, saya akan bekerja sungguh-sungguh untuk mengangkat nasib guru dan tenaga pendidik, nasib petani dan nelayan, pegawai, pekerja, hingga tukang ojek dan pedagang kecil. Mereka tulang punggung bangsa Indonesia yang layak untuk menikmati kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Pemerintah harus mampu membantu dan bersimpati kepada mereka.

Selain itu, saya juga bertekad untuk memajukan dunia pendidikan, sebab pendidikan adalah jendela bagi kemajuan bangsa. Semua anak Indonesia harus mampu bersekolah, dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah (SMA dan SMK), atau yang setara, seperti madrasah aliyah, dengan fasilitas pendidikan yang semakin baik. Kepada mereka yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi, saya akan mendorong agar fasilitas belajar bagi mereka semakin lengkap dan modern, sebab merekalah salah satu tumpuan harapan bangsa di masa depan.

Saya sadar bahwa dibutuhkan usaha besar untuk mencapai cita-cita mulia tersebut. Diperlukan kebersamaan yang erat antara semua elemen masyarakat agar Indonesia terus melangkah maju.

Karena itulah, dari hati yang terdalam, saya memohon doa dan restu Anda. Dukungan ini sangat berarti buat saya, apalagi dari seseorang seperti Anda yang bekerja sebagai guru, sebuah profesi mulia yang mendidik generasi muda bangsa kita. Dukungan Anda mempertebal tekad saya untuk memberikan sumbangsih dalam mengangkat kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Salam hangat buat Anda dan seluruh keluarga. Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 18 Maret 2014



Aburizal Bakrie

Saya doain deh buat ARB semoga menang Pilpres 2014. Lalu Anda mendoakan siapa untuk memenangi Pilpres 2014 nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar