Kamis, 10 April 2014

101 Lagu Barat Galau Terbaik Sepanjang Masa

101 lagu barat galau terbaik sepanjang masa saya hadirkan untuk Anda ditengah kegalauan jiwa yang semakin menggelayuti pikiran dan perasaan. Seceria apapun Anda, ketika mendengar 101 lagu barat galau dibawah ini dijamin kegalauan Anda bertambah. Tapi jangan takut, it's all about Song, don't blame this song!





Bagi yang sedang galau karena cinta, atau karena galau jadi janda, tetap semangat menjalani dan menikmati hidup. Let it flow and make all of your dream come true. Siapa tahu dengan kehadiran lagu barat galau dibawah ini, Anda lebih bisa mengerti bahwa life is a matter of choice. What you choose, life depending on it, choose wisely.

Why you so sad? What the matter with you? What the problem? Kegalaun jiwa akan muncul ketika berbagai permasalahan hidup semakin menghujam jantung, pikiran, dan perasaan kita. Kegalauan semakin menjadi-jadi manakala sebuah musik dan lagu galau terdengar nyaring di telinga yang semakin menambah semua kegalauan ini.

101 Lagu galau barat terbaik versi terbaru kini hadir untuk Anda dalam mnyelami pikiran-pikiran galau, gundah, dan sedih. Perjalanan hidup, perjalanan panjang harus kita lewati dalam menanam benih-benih kehidupan, cinta kasih, dan tali persahabatan antara sesama manusia.


  1. My Valentine Martina Mcbride
  2. This I Promise You N’sync
  3. A Thousand Years Christina Perry
  4. Foolish Games Jewel
  5. How Can I Not Love You Joy Enriques
  6. I Wanna Be With You Mandy Moore
  7. When You Say Nothing At All Ronan Keating
  8. If Tomorrow Never Comes Ronan Keating
  9. How Do I Live Trisha Yearwood
  10. My Heart Will Go On Celine Dion
  11. Endless Love Lionel Richie & Diana Ross
  12. You Light Of My Life Debbie Bone
  13. It’s True Backstreet Boys
  14. Soledad Westlife
  15. The Reason Hoobastank
  16. My Immortal Evanescence
  17. Tears In Heaven Eric Clapton
  18. 21 Guns Green Day
  19. I’ll Stand By You The Pretenders
  20. Someone Like You Adele
  21. Don’t Want To Miss A Thing Aerosmith
  22. Dear God Avenged Seven Fold
  23. When You’re Gone Avril Lavigne
  24. I Miss You Blink 182
  25. Bed Of Roses Bon Jovi
  26. Please Forgive Me Bryan Adam
  27. Talking To The Moon Bruno Mars
  28. Fix You Coldplay
  29. The Spirit Carries On Dream Theater
  30. Love The Way You Lie Eminem Feat Rihana
  31. Here Without You Three Doors Down
  32. Why Not Me Enrique Iglesias
  33. Here For You Firehouse
  34. Who Are You Jessie J
  35. Because Of You Kelly Clarkson
  36. Nothing Like Us Justin Bieber
  37. Apologize Kris Allen
  38. She Will Be Loved Maroon Five
  39. Lost Michael Bubble
  40. Cancer My Chemical Romance
  41. Stand By Me Oasis
  42. The Only Exception Paramore
  43. Creep Radiohead
  44. Angel Sarah Mclahan
  45. Welcome To My Life Simple Plan
  46. Back To December Taylor Swift
  47. Butterfly Weezer
  48. Stay Miley Cyrus
  49. Love Hurt Incubus
  50. Fall For You Secondhand Serenade
  51. Glory Of Love Peter Cetera
  52. The Way I Love You Selena Gomez
  53. Glommy Sunday Sarah Maclachan
  54. Let It Be The Beatles
  55. In God’s Hand’s Nelly Furtado
  56. Free Sarah Brightman
  57. Mother John Lennon
  58. Unbreak My Heart Toni Braxton
  59. Nopember Rain Guns N Roses
  60. My First Love Nikka Costa
  61. A Whole New World OST. ALADIN
  62. You’ll Be In My Heart Phil Collins
  63. You’re Still The One Shania Twain
  64. When You Believe Whitney Houston Feat Mariah Carey
  65. Pretty Boy M2M
  66. You Raise Me Up Josh Groban
  67. Can You Feel The Love Elton John
  68. I Wont Give UP Jason Mraz
  69. Everybody’s Changing Keane
  70. Hero Mariah Carey
  71. Unintende Muse
  72. Yesterday The Beatles
  73. Stay Saybia
  74. I’ll Be There The Jackson Five
  75. When I Need You Julio Iglesias
  76. I Can Live Without You Mariah Carey
  77. Sorry Seems To Be A Hardest Word Blue Feat Eltohn John
  78. I Turn To You Christina Aguilera
  79. Reflection Cristina Aguilera
  80. Linger Cranberries
  81. Hard To Say I’am Sorry Chicago
  82. Yesterday Once More Carpenters
  83. How Deep Is You’re Love Bee Gees
  84. Leaving On A Jet Plane Chantal Kreviazuk
  85. My Oh My Aqua
  86. Sometimes Britney Spears
  87. Every Time Britney Spears
  88. Two Become One Spice Girls
  89. The Power Of Love Celine Dion
  90. With Arms Wide Open Creed
  91. Close To Heaven Color Me Bad
  92. Don’t Know What You Got Cinderella
  93. Careless Whisper George Michael
  94. Can’t Take My Eyes Off Of You Lauryn Hill
  95. Greatest Love Of All Whitney Houston
  96. When You Tell Me That You Love Me Westlife Feat Diana Ross
  97. Boulevard Dan Byrd
  98. Alone Heart
  99. I Can Wait Forever Air Supply
  100. Hello Lionel Richie
  101. I Belive I Can Fly R. Kelly

That's all of this song list, jika Anda memiliki koleksi 101 lagu barat galau terbaik versi Anda, share di sini.

1 komentar:

  1. tambah galau klw dengerin lagunya pastinya,,,, hehehe

    BalasHapus