Kamis, 24 April 2014

Apa Itu Fedofilia

Kasus pelecehan s*ksual anak yang menguak ke permukaan memberikan dampak psikologis buruk terutama buat sang anak. Begitu pun dengan kondisi psikologis orang tua, mereka mulai ketakutan menitipkan anak-anak mereka di sekolah.






Diawali dengan terkuaknya kasus pelecehan s*ksual anak di salah satu sekolah elite dan excellent school di Jakarta, JIS (Jakarta Internasional School). Kini, masalah tersebut menjadi trending topik di berbagai media jejaring sosial.

Ada satu istilah yang kalau bagi saya itu istilah baru, namanya penyakit fedofilia. Terkuaknya kasus pelecehan s*ksual pada anak di sekolah elite tersebut disinyalir karena ada oknum pendidik yang memiliki penyakit fedofilia.

Apa itu fedofilia? Menurut informasi yang saya terima penyakit fedofilia ini adalah penyakit ketagihan s*ksual pada anak dibawah umur. Dan konon katanya, oknum pendidik yang memiliki penyakit liar dan melebihi binatang jalang ini sudah lama diincar oleh FBI (Federal Bureau Investigation) Amrik yang kabur ke Indonesia karena ratusan anak Amerika pun jadi korban fedofilia sebelumnya.

Orang yang berpenyakit fedofilia ini seperti predator atau pembunuh berdarah dingin karena tidak bisa terdeteksi oleh kasat mata. Oleh karena itu, para orang tua yang memiliki anak yang masih imut-imutnya enggak amit-amit, waspada dan selalu lindungi anak Anda dengan kasih sayang dan perhatian khusus karena masa depan anak Anda ditentukan hari ini.

Karena penyakit fedofilia yang sudah mulai menjalar di Indonesia khususnya di daerah Ibukota Jakarta. Oleh karena itu penyakit fedofilia ini harus dibumihanguskan di muka bumi ini agar tidak menyebar seperti virus hiv Aids.

Bagaimana caranya? Saya yakin semua penyakit atau masalah seberat apapun di dunia ini bisa disembuhkan dan dicegah agar peningkatan kasus pelecehan s*ksual bisa turun dan tidak berbuntut kepada kasus pelecehan anak.

Bagaimana caranya? Mudah saja asal masyarakat mau taat pada aturan dan mau mengawali dari diri sendiri dahulu. Bagaimana aturannya? Yah kalau menurut Calo (Cah Lontong) sih begini, sebaiknya di mobil angkot sekarang harus disekat, mana tempat duduk laki-laki dan mana tempat duduk perempuan. Katanya sih biar para lelaki hidung belang enggak mikir yang macam-macam yang bisa membuat kasus Riska jilid II. Kalu Riska jilid I kemarin adalah kasus pelecehan s*ksual yang dialami Riska si gadis muda cantik belia oleh Ustd. UGB.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama berdoa agar anak-anak Indonesia baik itu laki-laki atau pun perempuan agar terhindar dari kasus diatas. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar