Jumat, 04 April 2014

Hari Kiamat Versi Cecep Solihin

Hari kiamat diprediksi tanggal 5 Mei 2014, kata Cecep Solihin, percaya atau tidak? Hari gini masih saja ada yang mengaku jadi rasul dan memprediksi hari kiamat akan terjadi hari senin tanggal 5 di bulan Mei 2014.

Ada yang mau jadi nabi atau rasul? Apakah Anda meyakini bahwa Nabi Muhammad itu penutup para nabi. Akan tetapi, masih ada saja orang-orang yang mengaku-ngaku nabi dan rasul utusan Allah SWT. Naudzubillah himindzalik.. Jangankan mau jadi rasul, ngurus keluarga aja enggak bisa.




Siapakah penentu kiamat datang? Tentunya bagi Umat Islam kiamat itu rahasia Allah SWT dan Allah SWT berkehendak kapan hari kiamat itu tiba. Nabi dan rasul pun tidak diberitahu kapan kiamat akan datang. Allah SWT hanya memberikan ciri-ciri dan tanda-tanda kiamat akan datang.

Tapi beda dengan pemuda berambut gondrong asal Jalan Cinta Asih, Kelurahan Samoja, Kecamatan Batununggal Kota Bandung ini. Dia mengaku rasul utusan Allah dan mewahyukan kepada para jemaat pengikut aliran sesat ini bahwa akan terjadi hari kiamat pada hari Senin tanggal 5 April 2014 nanti.

Beberapa bukti dan fakta dia tuturkan kepada Sekretaris Umum MUI Jabar, Raffani Achyar. Dia memprediksi dunia akan segera berakhir dan kiamat datang pada hari tersebut.

Hal lain yang mengindikasikan bahwa pengikut “rasul” asuhan Cecep Solihin adalah sesat karena dia mengajarkan shalat bukan lima waktu seperti ajaran quran sunnah, melainkan dia mengajarkan shalat cukup dua rakaat dalam sehari katanya tidak shalat pun tidak apa-apa.

Para pengikut aliran sesat Cecep Solihin pun diharuskan memberi sumbangan. Orang lain yang tidak atau diluar ajaran “Rasul” asuhan Cecep Solihin dianggap kafir. Ketika hari kiamat itu datang, rumah yang dilindungi oleh Allah katanya adalah hanya rumah Cecep Solihin saja.

Tak ayal lagi, aliran ini sungguh menyesatkan dan diluar jalur ajaran quran sunnah murni. Soal motif Cecep Solihin mendirikan aliran sesat ini kata pihak kepolisian lewat harian umum pikiran rakyat menuturkan bahwa motif Cecep Solihin ingin menunjukan eksistensi supaya dia diakui dan punya banyak pengikut.

Hari kiamat itu digambarkan jelas di dalam Alquran Surat Alqoriah ayat 3-4 dan Aljalzalah. Maka tak ayal lagi Hari kiamat pasti akan datang, namun kedatangannya hanya Tuhan saja yang tahu. Kita sebagai manusia sudah seharusnya waspada dan mulai mendekatkan diri, mulai bersihkan diri dari dosa dan kemaksiatan, mulai santuni anak yatim dan fakir miskin, jangan hanya ingin dikatakan kaya, terus menerus naik haji dan umrah ke tanah suci padahal di sekeliling mereka masih banyak yang harus mendapat uluran tangan.

Jika saya tanya Anda, mana yang lebih baik di mata kita, Kita sudah pernah melakukan haji dan umrah, kemudian jika kita memiliki uang lebih apakah kita umrah lagi, naik haji lagi, atau menyantuni kerabat dekat yang masih butuh uluran tangan, atau menginfakannya untuk pembangunan mesjid?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar