Selasa, 22 April 2014

Memilih Asuransi

Orang Indonesia memang trauma dengan yang namanya trust, pemerintah saja tidak percaya sama masyarakat, buktinya kita mau buka usaha saja perijinannya berbelit-belit suap sana-sini hanya untuk perijinan. Masyarakat menjadi takut untuk berinvestasi karena trust.





Apa yang Anda impikan ketika usia beranjak tua, di usia Anda sekarang 10 tahun, atau 20 tahun lagi bisakah impian itu terwujud? Wah ngapain mikirin masa tua, toh kita ini masih muda, Justru jika kita berfikir sedari muda, maka masa tua pun akan jelas tergambar dengan baik.

Masa tua adalah cerminan kita di masa muda, apa yang kita lakukan hari ini maka akan berpengaruh untuk masa tua Anda. Jika kita menanam satu biji kebaikan, maka kebaikan yang berlipat akan kita petik di masa tua nanti.

Jika ingin hidup sejahtera maka Anda harus merencanakan investasi keuangan untuk masa tua Anda. Jika anda ingin hidup miskin di masa tua maka berfoya-foyalah dari sekarang agar hidup miskin Anda terwujud. Akan tetapi, jika Anda ingin mendapatkan kesejahteraan hidup dan kebahagiaan maka tanamlah kebaikan dan tanam benih-benih kehidupan untuk kita petik di masa tua nanti.

Banyak cara untuk berinvestasi, kalau urusannya gede, itu milik konglomerat dan pegawai kantoran yang bonafid pasti investasi yang dilakukan lebih baik. Akan tetapi, untuk orang yang menengah dan biasa saja seperti saya, mungkin pilihan Asuransi lebih baik dengan biaya perbulan yang terjangkau.

Jika kita memilih asuransi memang harus jeli dan banyak tanya karena seringkali ada perusahaan-perusahaan asuransi yang tidak kompeten dan biasanya menerapkan modus penipuan. Hati-hati dan banyak berkonsultasi, jika perusahaannya sudah ternama pasti kita pun percaya dan mau memilih asuransi tersebut.

Bagaimanapun, hidup harus dengan perencanaan agar kita tidak kalah langkah dengan orang lain. Orang lain pakai mobil mewah, kita masih saja berkutat dengan mobil angkot. Presiden saja sudah beli pesawat pribadi masa kita masih berjuang dan nyicil motor.

Life is a matter of choice, a good choice and a good timing is the matter of better life future.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar