Rabu, 23 April 2014

Sinetron Ngehiits

Elo enggak ngehiits deh kalau belum lihat Sinetron ngehiits yang satu ini! Sinetron ngehiits memang lagi laku khususnya dikalangan anak gaul jaman sekarang. Sinetron "Ayah mengapa aku berbeda" memang merupakan salah satu sinetron ngehiits dan sangat ditunggu jam tayangnya. Rentetan sinetron ngehiits dari mulai sinetron Anak-anak manusia, Tukang bubur naik haji, dan Ayah mengapa aku berbeda.






Sebagai guru untuk sekolah mengah atas memang harus lebih kreatif dan inovatif a.k.a kalau dimata anak gaul ini guru itu harus ngehiits ngehiits seperti sinetron ngehiits. Kalau gurunya kuper nih, wah para siswanya pun pada komplen dan bilang elo enggak ngehiits deh!

Demam sinetron Ayah mengapa aku berbeda yang pemeran utamanya Angel nih memang lagi ngehiits dan cukup terkenal di kalangan para siswi SMA yang gaul sekarang. Apalagi kalau sudah ngelihat trio genk Rinyus yang ngehiit abis lagi berakting nih, wah sudah deh bahasa gaul keluar dan sangat disenangi anak ABG.

Lola yang menjadi pemeran antagonis di sinetron ngehiits yang satu ini memang sangat keren dan ngehiits abis. Sangat cocok dengan akting dan pembawaannya yang manja dan ngehiits. Sekali lagi kata-kata ngehiits, eh elo enggak ngehiits.. Memang sangat fenomenal dan menjadi bahasa gaul dikalangan anak muda.

Kembali ke Laptop nih, kalau elo-elo nih anak gaul ingin dibilang ngehiits abis, perlu ada perubahan bahasa di sekolah yang biasa sehari-hari kita utarakan. Jangan mau dibilang anak bau kencur atau anak bau ingusan lagi. Anak SMA harus sudah ngehiits dan think big.

Seperti contohnya nih, kalau elo mau ditanya sama salah seorang guru “Hey nak, kamu belajar apa sekarang?” Elo jangan jawab Matematika atau Fisika deh, elo kalau mau dibilang ngehiits jawab kalau elo lagi belajar Statistik, atau Diferensial, atau Integral, atau yang lebih keren lagi Kalkulus meskipun elo belum waktunya belajar kalkulus, biar ngehiits dikit.

Kalau jawabannya sekarang lagi belajar Kimia, wah itu kaya anak SMP dan enggak ngehiits loh. Kalau elo mau dibilang ngehiits, jawab donk gue lagi belajar Chemistry atau lagi belajar tabung reaksi.

Kalau elo lagi belajar Biologi, wah enggak ngehiits kalau elo enggak bilang gue lagi belajar Anatomi atau gue lagi belajar monokotil.

Kalau elo lagi belajar geografi, elo enggak ngehiits kalau elo enggak bilang lagi belajar Teritorial atau dekonsentrasi penduduk. Kayak gitu deh pokoknya, elo harus harus dan harus ngehiits ngehiits abis.

So.. Elo enggak ngehiits deh kalau elo enggak bilang kalau elo gue end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar