Senin, 12 Mei 2014

Handpone Android Primadona Kaum Hawa

Handpone Android jadi primadona kaum perempuan, saking primadona-nya, pacar aja dicuekin dan lebih asyik bercengkrama dengan handpone. Kalau sudah seperti itu keadaannya, bisa saja tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga terbengkalai dan anak dibiarkan begitu saja tanpa dikasih makan, dimandiin, dan dianter sekolah gara-gara handpone satu ini.

Bagi anak-anak perempuan ABG yang sekarang lagi gandrung sama telepon selular berbasis android memudahkan mereka untuk berkomunikasi, berinteraksi lewat jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, We-Chat, Kakao-Talk, dsb. Handpone android dengan sistem touchscreen atau layar sentuh dan bentuknya yang super lebar memang menjadi primadona kaum hawa.



Perempuan lebih asyik memainkan jari-jari lentiknya dihandpone yang telah menggeser kedigdayaan Blackberry sebelumnya. Perempuan lebih khusyuk dan bisa tidak mempedulikan apa yang terjadi di sekitarnya, bahkan sang kekasih tercintanya pun bisa dibiarkan nyerocos ke sana kemari tanpa dipedulikan.

Gadget android yang telah dilengkapi fitur GPS memudahkan kita untuk mencari sebuah lokasi yang akan dituju, kita tidak akan tersesat ditengah jalan karena ada gadget keren yang satu ini. Namun, dengan adanya handpone android yang ada GPS-nya ini, jiwa sosial kita semakin berkurang dan menurun karena buat apa kita tanya ke orang rumah ini dimana? Kan sudah ada GPS donk, hari gini masih nanya!!

Apa yang membuat para kaum hawa lebih asyik dengan handpone android-nya dan membiarkan para pria idamannya melongo sendirian? Karena di telepon selular keren yang satu ini banyak aplikasi game atau permainan, sehingga mata mereka, jari-jari tangan mereka, dan kedua telinga mereka fokuskan kepada main game seru.

Karena asyik bermesraan dengan telepon selular masa kini, sampai-sampai bisa lupa bilang kiri di mobil angkutan umum dan rumah kita terlewat jauh apes deh harus jalan kaki. Tapi jangan khawatir toh jalan kaki juga masih bisa mengutak-atik gadget ini yang penting harus hati-hati agar tidak tersandung batu atau jatuh ke selokan.

Dengan semakin terjangkaunya harga handpone bertipe android, setiap orang pasti memilih android dari pada hape merk lain. Apalgi setelah banyak keluarnya hape China yang sangat terjangkau dan bertipe android sudah pasti mereka berlabuh disana.

Handpone android memang nomor satu di dunia, bagaimana tidak! ¾ penduduk dunia adalah wanita, dan wanita itu adalah sasaran empuk telepon selular berbasis android jadi jangan heran kalau produk berbasis android memang sangat laris di pasaran terutama oleh kaum hawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar