Jumat, 16 Mei 2014

The Best Idol 2014

Nowela dan Husein memang dahsyat dan spektakuler tampil diatas panggung grand final Indonesian Idol 2014. Who is the best Idol 2014? Who is the winner of Indonesian Idol 2014? Are the winner goes to The Uranium Voice Nowela or The Metal Voice and The Arabian Night Husein?



Perhelatan akbar Indonesian Idol 2014 dari mulai audisi sampai saat ini menyisakan dua finalis yang masih bertahan yaitu Nowela dan Husein. Dari kurang lebih seratus dua puluh ribu peserta di seluruh Indonesia yang mengikuti kontes vokal terbaik ini, hanya Nowela dan Husein yang masih bertahan diatas panggung Indonesian Idol. Dan malam ini, penentuan pemenang ajang adu bakat tarik suara ini mencapai puncaknya. Siapa yang menjadi the best Idol 2014?

Ada yang menarik dari ajang musik yang satu ini, hadirnya The Metal voice Husein yang membuat ajang adu vokal ini menjadi lebih seru. Husein memang membuat warna baru di Indonesian Idol, lewat karakter suara yang sangat metal ini, membuat para pencinta musik metal semakin dimanjakan.

Fathia dari negeri Arab Saudi sengaja ingin menonton live Husein The Arabian Voice memang membuat riuh suasana panggung Indonesian Idol. Paras cantik dan asli keturunan Fatimah Azzahra ini memang membuat Husein tampil lebih percaya diri.

Di minggu-minggu sebelumnya, Peserta Idol 2014 ini memang tidak diunggulkan dan sering kena Bottom Two dan terseok-seok di panggung spektakuler Indonesian Idol. Namun, ternyata Husein masih bertahan berada di atas panggung grand final dan membuat surprise para juri idol.

Apakah kehadiran Husein di Indonesian Idol akan membuat musik metal kembali bangkit? Bagaimanapun pencinta musik metal pasti akan mendukung Husein yang telah membawa harum nama aliran musik yang satu ini kembali berjaya di industri musik tanah air.

Lalu siapakah menurut Anda yang pantas jadi pemenang The best Idol 2014? Nowela memang pantas menjadi the winner of Indonesian Idol 2014 dengan dukungan penuh dari masyarakat Jayapura Irian Jaya. Karakter suara Nowela memang sangat mirip dengan para selebritis Amerika yang pernah berjaya di Industri musik dunia seperti Mariah Carey, Tony Braxton, Whitney Houston, Farah Quinn, Lady Gaga, Rihanna, dan yang tidak bisa saya sebutkan karena lupa nama-nya.

Karakter suara Nowela memang tidak berbeda jauh dengan sang juara Indonesian Idol 2013 yaitu Reggina. Keduanya memang pantas disebut the uranium voice karena suara-nya mampu naik tujuh oktaf seperti para penyanyi papan atas di dunia barat. But, Husein is different, dia laki-laki bukan perempuan, dia tulen dan lelaki sejati dan Husein sangat Macho dengan karaktel suara yang super metal, dan dia adalah the winner of Indonesian Idol 2014.

Grand final stage adalah babak akhir penentuan pemenang ajang Indonesian Idol, pingin tahu hadiah apa sajakah yang disiapkan RCTI untuk sang juara Indonesian Idol 2014 dan Runner Up? Menurut penuturan Daniel,  Untuk juara Idol akan mendapatkan satu unit mobil matic, kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia, dan Uang tunai senilai dua ratus juta rupiah dipotong pajak.

Runner Up Indonesian Idol 2014 pastinya akan mendapatkan satu unit mobil manual, kontrak rekaman, dan uang tunai juga namun nominalnya lebih kecil sedikit.

The Super Star of Indonesian Idol 2014 goes to?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar