Rabu, 14 Mei 2014

Tips 100 Dollar Perhari

Bingung owh bingung mengapa engkau datang menemuiku disaat hatiku gundah. Mau menulis saja sudah bingung begini mau menulis apaan. Menulis tentang kasus pelecehan anak, kekerasan rumah tangga, pembunuhan, perselingkuhan, dan kasus fedofilia sudah agak basi.

Kalau bingung menulis memang bawaannya pingin lari ke hutan dan bunuh harimau tua yang sudah mengganggu stabilitas ekosistem hutan. Mencari sumber inspirasi untuk menulis pun sudah aku lakukan berkali-kali dari mulai mengubrak-abrik berita di koran, di internet, di layar televisi sampai-sampai harus stay tune di ILK (Indonesia Lawak Klub) tetap saja gue bingung mau menulis apa yah hari ini?



Demi meraih penghasilan 100 dollar perhari dan 3000 dollar Amerika perbulan di internet dari jasa iklan adsens gue memang harus bekerja keras banting otak ke kiri ke kanan dan memutar arah imajinasi positif, gue harus update terus mahakarya sebuah tulisan yang akan menjadi lumbung emas pendapatan sampingan gue dari google.

Apa gue bisa seperti mereka yang sukses meraup 100 dollar perhari lewat penempatan jasa iklan di blog pribadi? Kalau gue sih pake blogspot yang itu tuh blog gratisan dari google. Gue menulis di blogspot yang satu ini, meskipun butuh proses dan perjuangan yang cukup lama tapi mudah-mudahan target pendapatan 100 dollar Amerika per hari bisa donk. He.. Ngarep..

Kembali ke bingung mau menulis, mungkin itulah salah satu kebencian sang blogger seperti gue sendiri. Saat harus memaksakan diri untuk menulis, mood gue hilang, gue seperti orang yang tersesat tanpa arah. Saat bingung melanda, mood menulis dan semangat menghasilkan sebuah karya memang susah alias nge-Blank.

Bagaimana donk solusi mengatasi kebingungan dalam menulis? Mungkin beberapa tips berikut ini bisa mengatasi rasa kebingungan, mengembalikan bad mood, dan merefresh otak Anda menjadi lebih cemerlang kembali.
  1. Main Game Seru sesaat biar enggak jenuh dan pikiran bisa fokus kembali
  2. Pergi Makan bersama keluarga di Restoran
  3. Berenang adalah alternatif memecahkan kepenatan pikiran Anda
  4. Hirup udara segar di halaman rumah sambil duduk santai ditemani secangkir kopi abc
  5. Facebook-an, Twitter-an dulu lihat-lihat status orang lain biar enggak bosan, barangkali ada sesuatu inspirasi dari status teman atau pacar yang bisa menjadi ide atau gagasan tulisan baru
  6. Kencan dulu sama sang kekasih tercinta, lepaskan beban dan siapa tahu Anda kembali dari Dating menjadi segar bugar
  7. Mengaji juga bisa menjadi solusi buat membersihkan pikiran dan otak yang sudah terjejali berbagai ide dan gagasan untuk menulis.
  8. Cuci muka, bersihkan wajah, rambut, tangan, kaki, dan telinga kita biar fresh dan semua ide tulisan yang terangkum di pikiran tidak terhambat oleh sesuatu apapun.

Jika bingung menulis, tulislah apa yang sekarang ada di pikiran anda sekarang dan jangan ditunda-tunda agar pendapatan 100 dollar perhari bisa tercapai, Let It Flow and you’ll se what happen next. Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar