Sabtu, 28 Juni 2014

Brazil Vs. Chile, Skor Babak Pertama 1-1

Menyanyikan lagu kebangsaan seperti lagu Indonesia raya memang harus dengan sikap sempurna dan badan tegap. Kalau disetiap upacara bendera, selain badan tegap juga tangan kanan harus hormat kepada Sang Saka Merah Putih. Lagu kebangsaan akan menjadi semakin indah dan menambah semangat patriotisme dan nasionalisme bangsa.

Begitupun dengan lagu kebangsaan yang dinyanyikan oleh para pemain Chile saat melawan tuan rumah Brazil di stadion Belo Horizonte ajang babak perdelapan final Piala Dunia 2014. Para pemain Chile begitu khidmat dan bersuara lantang saat menyanyikan lagu kebangsaan mereka. Tangan kanan yang bersandar di dada kiri mereka menandakan bahwa mereka akan bertempur dan berjuang habis-habisan mengalahkan Brasil agar lolos ke babak perempat final.



Tuan rumah Brasil memang tak kalah khidmat, dengan dukungan suporter mereka akan berjuang keras menaklukan Chile di babak 16 besar fase knock out agar tiket perempat final dapat mereka genggam. Salah satu calon peraih sepatu emas Piala Dunia Brasil Neymar Jr kali ini pasti berambisi untuk menambah koleksi gol dan memperlebar jarak raihan gol dengan Lionel Messi dan Thomas Muller.

Di awal babak pertama pertandingan antara Brazil Vs. Chile, tepatnya di menit 17, umpan sepak pojok Neymar Jr berbuah gol lewat kaki David Luiz, Brasil memimpin sementara dengan skor 1-0.

Namun, di menit 31, Chile berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan penyerang Chile Alexis Sanchez. Skor akhir di babak pertama pertandingan antara Neymar Jr cs dan Alexiz sanchez dkk seri 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar