Senin, 16 Juni 2014

Hasil Pertandingan Grup E dan F World Cup Brazil 2014

Pertandingan Piala Dunia 2014 antara Grup E dan Grup F telah dilangsungkan tadi malam. Hasil pertandingan pun cukup seru dan tidak ada yang bermain kacamata. Pertandingan World Cup Brazil 2014 kali ini sangat produktif, ini terbukti bahwa tiap negara peserta sangat berambisi untuk menampilkan permainan terbaik mereka dan membawa piala dunia ke negaranya.

Duel antara Perancis  Versus Honduras dini hari tadi menjadi pertandingan paling produktif di hari ini. Hasil pertandingan Perancis Vs Honduras pun cukup telak, Perancis berhasil mempecundangi tim Honduras dengan skor 3-0. Gol Perancis datang dari Striker klub raksasa Spanyol Real Madrid yang berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Honduras. Dan satu lagi gol Perancis didapat karena gol bunuh diri kiper Honduras, Noel Valladares.



Hasil pertandingan Swiss Versus Ecuador berjalan cukup sengit, Ecuador yang digadang-gadang bakal memenangi partai ini ternyata kurang beruntung. Swiss berhasil mengungguli Ecuador dengan Skor tipis 2-1. Skor 2-1 untuk Swis berhasil dilesakan oleh Admir Mehmedi, dan Haris Seferovic, sementara gol hiburan Ecuador dijaringkan oleh Enner Valencia.

Hasil pertandingan di Grup E membawa Perancis meraih poin sempurna dan berada di posisi pertama klasemen Grup F sementara mengungguli Swiss di posisi ke-2 karena perbedaan selisih gol.
Hasil pertandingan Di Grup F antara Argentina Vs. Boznia Herzegovina tak kalah seru. Tim Tango mengalami kesulitan dalam mendobrak pertahanan Boznia, namun Argentina berhasil keluar dari kebuntuan lewat aksi permainan individu pemain termahal di dunia Lionel Messi.

Argentina unggul 2-1 lewat gol cantik Lionel Messi dan gol bunuh diri Sead Colasinac yang tidak bisa membendung tendangan sang punggawa Barcelona ini. Sementara gol hiburan Boznia datang dari kaki Vedad Ibisevic.

Argentina berada di posisi pertama klasemen sementara Grup F dengan poin sempurna, sementara hasil prtandingan perdana lainnya di Grup F antara Iran Vs. Nigeria belum ada karena pertandingannya pun akan dilangsungkan dini hari besok jam 02.00 WIB.

Pertandingan yang tak kalah seru hari ini adalah Tim Panser Jerman Vs. Portugal yang akan ditayangkan pukul 23.00 WIB. Pertandingan yang cukup dinanti-nanti masyarakat di dunia karena materi pemain dua negara ini sangat berkualitas dan merupakan pemain kelas dunia. Bagaimana serunya? Kita saksikan aja nanti yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar