Selasa, 17 Juni 2014

Hasil Pertandingan Grup F dan G World Cup Brazil 2014

Suhu di Brasil yang cukup panas menjadi kendala beberapa timnas Eropa seperti Italia, Inggris, Perancis, dan Spanyol. Cuaca ekstrim membuat para pemain di lapangan cepat mengalami kelelahan dan tidak maksimal dalam menampilkan permainan terbaik mereka.

Pertandingan Piala Dunia 2014 yang berlangsung tadi malam sampai tadi pagi di Grup F dan Grup G telah memainkan tiga laga pertandingan antara Jermanl, Portugal, Iran, Nigeria, Argentina, Boznia, Ghana, dan USA.



Hasil pertandingan Argentina Versus Boznia menjadi partai pembuka pertandingan di Grup F dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim tango. Aksi sang bintang Lionel Messi memang tak terbendung, dua gol berhasil dilesakan ke gawang, meskipun yang satu adalah gol bunuh diri Sead Kolasenic berkat tendangan Lionel Messi yang tidak bisa dibelokan keluar gawang. Gol balasan Boznia dicetak Vedad Ibisevic dan kedudukan akhir menjadi 2-1.

Hasil pertandingan di Grup F lainnya yang mempertemukan Iran Vs. Nigeria bermain imbang atau seri  0-0.  Pertandingan antara Iran dan Nigeria adalah pertandingan seri pertama di ajang World Cup 2014 Brazil.
Hasil pertandingan Jerman Vs. Portugal di Grup G sangat telak dan skor akhir 4-0 untuk keunggulan Tim panser Jerman. Portugal memang sejak menit ke-37 bermain dengan 10 pemain karena Pepe dikartu merah oleh wasit Milorad Mazic. Jerman berhasil menaklukan Portugal lewat Hattrick Thomas Muller dan satu gol lainnya oleh Mats Hummels.

Hasil Pertandingan Ghana Vs Usa masih di Grup G pagi tadi berlangsung cukup seru dan menegangkan, skor akhir pun sangat tipis 1-2 untuk kemenangan USA. Dua gol Amerika dicetak oleh Dempsey dan Brooks, sementara gol hiburan Ghana disarangkan oleh A Ayew.

Klasemen Grup F di posisi pertama adalah Argentina dengan raihan poin sempurna 3 poin, sementara di posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Iran dan Nigeria yang bermain imbang dan posisi juru kunci Grup F ditempati oleh Boznia karena kalah 1-2 oleh tim tango.

Klasemen Grup G di posisi teratas ditempati oleh Jerman dengan kemenangan telak 4-0 lawan Portugal. Posisi klasemen kedua Grup G ditempati oleh USA dengan poin sama 3 dengan Jerman namun kalah selisih gol. Posisi ke-3 klasemen ditempati oleh Ghana dan seterusnya Portugal di posisi juru kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar