Rabu, 18 Juni 2014

Hasil Pertandingan Grup G dan H Piala Dunia 2014

Memasuki hari ke-enam perhelatan akbar World Cup Brazil 2014 kedelapan Timnas yang berada di Grup G dan Grup H telah memainkan empat laga pembuka pertandingan babak penyisihan. Partai pembuka Babak penyisihan Grup G antara Jerman Vs. Portugal adalah partai pertandingan yang sangat menguras energi para pemain di tengah suhu udara Brazil yang cukup panas.

Hasil pertandingan antara Jerman Vs. Portugal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim panser. Gol lahir dari kaki penyerang klub raksasa Jerman Bayern Munchen Thomas Mueller. Thomas muller mencetak hattrick ke gawang Portugal sekaligus menempatkan posisi di level teratas Top Skor Piala Dunia sementara. Gol lainnya datang dari sundulan kepala Met Hummels.



Hasil Pertandingan lainnya di Grup G adalah Ghana Vs. Portugal dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Timnas Paman Sam. Gol USA tercipta dari kaki Dempsey, Brooks, sedangkan gol balasan datang dari penyerang Ghana A Ayew.

Untuk sementara daftar perolehan poin klasemen grup G di posisi teratas di pegang Jerman karena unggul dalam produktifitas gol melewati USA yang hanya bisa mencetak 2 gol ke Ghana.

Hasil pertandingan Grup H antara Belgia Vs. Aljazair berlangsung seru dan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Eden Hazard dkk. Gol Belgia lahir dari sundulan maut Fellaini dan tendangan kaki Mertens yang merobek jala gawang Aljazair. Gol dari Aljazair di cetak dari tendangan pinalti yang dilesakan oleh Feghouli di menit ke 37.

Hasil pertandingan lainnya di Grup H antara Russia Vs. Korea Republic skor akhir imbang 1-1. Gol Timnas Russia dicetak oleh Alexander Kerzhakov di menit ke-74 dan gol dari Korea Republic dicetak oleh Lee Keunho pada menit ke-68. Hasil imbang ini menempatkan kedua timnas tersebut diurutan kedua dan ketiga klasemen sementara Grup H dengan raihan poin sama yaitu satu.

Sementara Belgia di posisi teratas klasemen Grup H setelah mempecundangi Aljazair dengan skor sangat tipis 2-1. Raihan poin sempurna didapat dan Belgia bertengger di posisi pertama sementara grup H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar