Minggu, 15 Juni 2014

Hasil Skor Grup C dan D World Cup 2014

Turnamen sepak bola sejagat World Cup 2014 telah memasuki hari ke-3 dan hasil skor pertandingan pertama babak penyisihan dua Grup C dan D pun cukup mengejutkan. Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup C dan Grup D telah dilangsungkan tadi malam antara Colombia Vs Yunani, Pantai Gading Vs Jepang, Uruguay Vs Kosta Rika, dan Inggris Vs Italia.

Duel antara Inggris Versus Italia menjadi partai yang cukup ditunggu-tunggu publik dunia. Inggris yang turun dengan trisula maut Wayne Rooney, Raheem Sterling, dan Daniel Sturridge memang cukup merepotkan kubu Italia. Namun, Dewi Fortuna ternyata lebih memihak Italia. Hasil skor antara Inggris Vs. Italia pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Italia lewat gol spektakuler Marchisio dari luar kotak pinalti dan golnya si bengal Mario Balotelli, sedangkan gol Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge lewat assist Wayne Rooney.



Hasil skor Kolombia Vs. Yunani adalah 3-0 untuk kemenangan Kolombia. Colombia meraih poin sempurna dan dan bertengger di posisi satu klasemen sementara grup C diatas Pantai Gading. Gol Kolombia datang dari kaki P Armero, Teo Guiterrez, dan pemain muda berbakat James Rodriguez.

Hasil skor Pantai Gading Vs. Jepang sanga tipis 2-1 untuk kemenangan Pantai Gading. Jepang sebetulnya menang terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari pemain AC Milan Keisuke Honda namun, di babak kedua dengan masuknya pemain veteran Didier Drogba, Pantai Gading semakin trengginas dan berhasil menyarangkan dua gol dalam waktu lima menit lewat Bony dan pemain muda berbakat Gervinho.

Hasil skor Uruguay Vs Kosta Rika cukup mengejutkan, peraih dua gelar World Cup Uruguay ternyata takluk oleh tim underdog Kosta Rika dengan skor telak 1-3. Uruguay memang mendominasi permainan di awal babak pertama dan Edinson Cavani berhasil merubah kedudukan 1-0 untuk Uruguay. Akan tetapi, di babak kedua, skor pun berubah menjadi 1-3 untuk Kosta Rika lewat gol Joe Campbell, Duarte, dan Marco Urena.

Hasil skor Inggris Vs Italia berakhir 1-2 untuk kemenangan Italia sekaligus menempel ketat tim Kosta Rika di Grup D. Gol Italia datang dari kaki Marchisio dan sundulan maut Mario Balotelli sementara gol Inggris tercipta oleh Daniel Sturridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar