Selasa, 10 Juni 2014

Minuscule Valley Of The Lost Ants Review

Apa sih film terbaru yang sedang ngetren dan agak mirip dengan sekuel Lord Of The Ring? Bagi pencinta film layar lebar besutan Peter Jackson Lord Of The Ring yang fenomenal dan meraih banyak penghargaan pasti sedang menunggu dan menanti film terbaru yang lebih dahsyat dari sebelumnya.

Kalau anda sudah pernah nonton film lanjutan yang bercerita tentang The Hobbit episode satu dan dua pasti sedang menunggu-nunggu kapan akan diputar episode ke-3. Kalau saya tidak salah, sebetulnya Film The Hobbit itu bercerita jauh sebelum kebangkitan Shouron yang berambisi merebut cincin kembali dari tangan-tangan manusia.



Memang film Lord Of The Ring tidak ada duanya menurut saya yang suka cerita imajinasi dan kolosal. Sangat jauh kalau saya bandingkan film ini dengan salah satu film terbaru dan juga seru dari Minuscule. Tapi ada kemiripan sedikit dengan film karya Peter Jackson loh.

Kemiripannya hanya ada di dalam pertempuran dan peperangan saja karena ketika saya menonton Film Minuscule Valley  Of The Lost Ants ini saya langsung teringat ke sebuah film Lord Of The Ring namun tentu saja berbeda.

Apa yang menarik dari Minuscule Valley? Sebetulnya minuscule itu sebelumnya adalah film pendek yang hanya berdurasi sekitar 4 sampai 5 menit saja, namun, sekarang ada film layar lebarnya dengan menggabungkan berbagai film pendek dari Minuscule seperti ketika balapan motogp antara Kumbang merah dengan Lalat, atau ketika berburu makanan yang ditinggalkan oleh turis di suatu taman.

Yang menarik didalam film layar lebar Minuscule Valley Of The Lost Ants ini adalah terjadinya pertempuran sengit antara semut merah dan semut hitam. Semut merah yang berada di posisi antagonis atau penjahat sengaja menyerang kerajaan semut hitam karena ada harta karun yang sangat berharga.

Harta karunnya adalah potongan kue segi empat yang menyerupai wafer atau tango. Namun, kue wafer ini bukan sembarangan kue loh, kue wafer ini ternyata sangat berharga dan bisa memproduksi lebih banyak telur bagi sang Ratu Semut. Karena Wafer berkhasiat itulah sehingga semut merah menyerang kerajaan semut hitam dengan jutaan tentara semut yang lengkap dengan persenjataan mereka seperti, katapel, penyemprot hama, garfu, tusuk gigi, dll.

Mereka berupaya merobohkan bangunan kerajaan semut hitam dan memaksa membuka gerbang pintu utama dengan berbagai cara seperti dalam sebuah peperangan di era Lord Of The Ring. Mau tahu cerita selanjutnya? Silakan saja anda tonton film Minuscule Valley Of The Lost Ants yang sedih, seru, kocak, dan penuh imajinasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar