Selasa, 03 Juni 2014

Pramugari Idaman

Kalau punya pacar seorang Pramugari itu TOP BGT, secara Pramugari itu punya perawakan tinggi, tubuh semampai seksi, dan punya paras yang sangat cantik. Kalau enggak salah nih, konon kata Cah Lontong, itu menurut survey-nya dia.

Dari skala seratus persen, anak muda terutama kaum lelaki saat ini, empat puluh persen dari mereka memimpikan punya pacar seorang Pramugari, tiga puluh persennya punya pacar selebritis, dua puluh persen mengidamkan seorang dokter/perawat, dan sepuluh persennya lagi memimpikan pacaran sama janda kaya dan sukses.



Bicara tentang pramugari, it’s a matter of choice, mau pacaran sama pramugari? Kalau bisa sih jangan bermimpi punya pacar pramugari. Kenapa enggak boleh? Boleh saja sih kalau pramugarinya itu mau sama kita. Kalau dia enggak mau yah jangan maksa donk!

Kalau punya pacar seorang pramugari ada bagusnya loh, kita mau makan aja serba hati-hati, mau mandi apalagi, mau apel juga tenang dari razia polisi, dan kalau mau ketemu sama mertua juga asyik aja sih enggak ada mertua galak.

Seperti misalnya kalau kita mau mandi nih, dia langsung ngomong “Mas tolong pakai pelampung yah!!” Dan kalau kita mau apel, dia perhatian banget dan langsung berbicara sama kita “Mas tolong pakai sabuk pengamannya!” Apalgi kalau kita mau ke toilet, sang pacar pramugari langsung bilang “Mas jangan lupa kunci pintu dari dalam!”

Tapi, punya pacar pramugari juga bisa membuat kita tersiksa dan stress. Jika kita mau minta kecupan dari dia masa kita harus pake pelampung dulu. Atau ketika kita mau makan, masa kita disuruh pakai sabuk pengaman dulu kaya mau naik mobil atau pesawat aja. Ribet juga sih kalau punya pacar pramugari.

Namun, pacar pramugari atau perawat, semua tergantung ketebalan dompet dan uang saku kita. Kalu kita bokek yah kita enggak akan kesampaian tuh pacaran sama seorang pramugari. Gimana mau pacaran sama dia, kenalan saja enggak bisa soalnya kita harus sering bepergian naik pesawat kalau mau kenal sama pramugari idaman.

Akan tetapi, kalau dompet kita tebal, intensitas ketemu sama seorang pramugari idaman pun menjadi semakin sering dan jika sudah sering ketemu maka kita pun akan berada di fase kenalan dan kalau sudah kenalan itu terserah anda mau lanjut atau tidak.

Yang pasti memimpikan pacar yang cantik dan seksi itu berat dan menyiksa, cantik saja sudah menyiksa apalagi dapat yang jelek. It’s up to yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar