Jumat, 20 Juni 2014

Uruguay Vs. England, Skor Akhir 2-1

Pertandingan antara Uruguay Vs. England berakhir dengan skor 2-1 . Partai hidup mati antara kedua tim yang berada di grup D piala dunia Brasil 2014 karena di pertandingan awal, mereka mengalami kekalahan dan harus menang di pertandingan kali ini.

Timnas Uruguay yang sebelumnya kalah dari Costa Rica dengan skor telak 1-3 membuat pasukan Edinson Cavani dkk harus menang melawan England. Sementara timnas Inggris kalah tipis dari Italy 1-2, Wayne Rooney pun harus memenangkan pertandingan kedua ini agar mereka dapat lolos dari grup dan masuk babak 16 besar.



Inggris sepertinya harus pulang lebih awal karena di menit 38 babak pertama, Suarez mampu mencetak gol dengan sundulan mautnya lewat assist cantik dari Edinson Cavani. Skor berubah 1-0 sementara Uruaguay memimpin.

Timnas England memiliki banyak peluang, namun penyerang mereka sepertinya masih belum matang dan belum siap tampil di World Cup Brazil ini. Babak pertama selesai dan kedudukan Uruguay Vs. England masih tetap 1-0 untuk keunggulan Uruguay.

Di babak kedua, sampai menit ke ke-73, pertandingan berjalan sengit, banyak peluang tercipta baik timnas England maupun dari timnas Uruguay. Peluang dan kesempatan belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim. Akan tetapi di menit ke-74, Wayne Rooney berhasil memecahkan kebuntuan lewat assist Johnson dan akhirnya kedudukan berubah seri 1-1.

Lagi-lagi Luiz Suarez yang menjadi mimpi buruk timnas Inggris, di menit ke-84, Luiz Suarez melepaskan tembakan geledek dari arah kanan gawang dan kedudukan Uruguay Vs. England menjadi 2-1. Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Uruguay sampai saat ini.

Hasil akhir Uruguay Vs. England 2-1 untuk kemenangan Uruguay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar