Kamis, 24 Juli 2014

Hadiah Motor Dari Undian Kopi ABC

Pengundian hadiah motor kopi abc dari sejak tanggal 1 Juni 2014 lalu selalu membuat jantung saya berdegup kencang. Tiap hari online pertama kali dilihat undian kopi abc. Sebulan lebih pengundian nama saya tak kunjung ada di papan pengumuman (ngarep banget..).

Tapi enggak apa-apa deh jika saya tidak menang saya ikhlas, karena ini Cuma undian kopi (Tetap aja ngarep!!), jika saya menang, saya sangat bersyukur kepada Alloh swt. Kemenangan ini bukan kemenangan saya seorang itu semua karena sumbangsih dan kasih sayang orang-orang di sekitar saya yang telah banyak mendukung saya selama ini.

pemenang hadiah motor kopi abc 24 juli 2014
Pemenang hadiah motor dari
kopi abc 24 Juli 2014
Namun, Hari ini adalah lembaran baru bagiku, ku di sini karna kau yang memilihku, tak pernah.. Ku ragu, akan cintamu.. Inilah diriku salah satu pemenang Kopi ABC yang diumumkan hari ini di situs Kopiabc.co.id. Perjalanan panjang sekitar dua tahun ikutan berbagai promo Kopi Abc dari mulai sruput 9 miliar, Kopi abc mantapkan pilihanmu berhadiah tour ke Korea dan 3 unit Motor kawasaki Ninja, dan Kejutan Kopi Abc instan memang belum menjadi rejekinya diriku.



Tapi kesabaran dan perjuangan terus menerus untuk meraih suatu cita-cita pasti akan berhasil jika kita tak pernah putus asa. Hari ini adalah pengumuman pemenang motor harian yang ke-54. Tak terasa sudah hampir dua bulan pengundian pemenang motor kopi abc. Dan alhamdulillah ketika membuka situs kopi abc hari ini, jreng.. jreng... jreng... saya kaget dan langsung mengucap syukur Alhamdulillah yang sebanyak-banyaknya kepada Alloh swt atas curahan rizki ramadhan.

Tidak kaget gimana? Toh di tulisan nama pemenang hari ini, hari ke-54, nama saya tercantum di papan pengumuman pemenang kopi abc. Alhamdulillah wa syukurillah semua ini karena Alloh swt.

Alhamdulillah cita-cita saya memiliki sepeda motor akhirnya kesampaian juga, maklum ingin memiliki sepeda motor dari dulu enggak pernah kesampaian. Akan tetapi, alhamdulillah akhirnya dapat gratis dari Kopi Abc.
Buat Ibu-ibu, Bapak-bapak yang lain, jika ingin menang, coba saja kirimkan 5 bungkus kopi abc, masukan ke dalam amplop dan sertakan identitas diri karena masih banyak sepeda motor yang akan dibagikan Kopi Abc tahun ini. Kebetulan promonya sampai Oktober loh.

Jangan patah semangat, karena saya enggak banyak ko ngirim amplopnya juga tapi saya pun bisa menang. Yang penting niatnya kita coba-coba saja, kalau menang harus bersyukur, kalau enggak pun kita harus ikhlas, namanya juga undian rejeki miliaran kopi abc, yang ikutannya seabreg dan jutaan orang di Indonesia,kans-nya kecil tapi enggak menutup kemungkinan kita bisa dapat dan menang undian.

Terima kasih buat Kopi abc yang selalu menghadirkan beribu kejutan-kejutan hadian menarik. Mudah-mudahan para penggemar kopi abc instan yang satu ini tambah banyak dan hadiahnya pun tambah berlimpah lagi. Amiin...

1 komentar: