Jumat, 04 Juli 2014

Macan Asia Atau Macan Ompong

Prabowo Hatta dan beberapa tokoh yang tergabung ke dalam koalisi merah putih bertemu Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas Bogor malam ini. Prabowo melayangkan suratnya tadi pagi untuk bertemu Presiden Indonesia secara pribadi bukan atas nama presiden karena dalam suratnya ditujukan bukan untuk atas nama presiden melainkan atas nama SBY.

Prabowo Hatta yang menurut beberapa survey online selama kurang lebih 3 bulan ini memiliki rating yang lebih tinggi dibandingkan pasangan nomor urut dua Jokowi JK. Namun, memang itu baru survey, kenyataan, fakta serta hasilnya nanti hari Rabu tanggal 9 Juli 2014.



Tanggal 9 Juli 2014 adalah salah satu pelaksanaan demokrasi berupa Pemilu Pilpres. Dua kandidat kuat Nomor urut satu Prabowo Hatta dengan koalisi merah putihnya dan Nomor Urut Dua Jokowi JK dengan revolusi mental memang tidak bisa diprediksikan siapa yang bakal menang pilpres nanti karena kedua pasangan Calon Presiden tersebut dua-duanya hebat dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Dari hasil penyampaian Prabowo Hatta ketika bertemu SBY di rumah kediamannya di Cikeas. Maksud kedatangan Prabowo Hatta adalah ingin menyampaikan bahwa kalau Prabowo Hatta terpilih menjadi Presiden  Indonesia berikutnya, Prabowo Hatta dn tokoh partai yang tergabung ke dalam koalisi merah putih ingin melanjutkan dan melengkapi kebijakan-kebijakan dan program-program yang telah dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Salah satu program yang memang sangat dinantikan adalah di bidang dunia pendidikan, Prabowo Hatta ingin merealisasikan program wajib belajar 12 tahun dengan bebas biaya, artinya pemerintah akan menanggung beban biaya masyarakat kalangan tidak mampu untuk bisa melanjutkan sekolah sampai jenjang SMA/SMK.

Dan kita pun sangat berharap, setelah program wajar 12 tahun, calon presiden berikutnya bisa mengusung program wajib belajar 16 tahun sampai jenjang sarjana Strata Satu, biar masyarakat Indonesia yang miskin bisa merasakan pendidikan gratis sampai dunia perkuliahan.

Masih banyak masyarakat miskin yang tidak bisa menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi terutama negeri karena terbentur tingginya biaya kuliah dan memang hanya mampu dirasakan oleh orang kaya. Memang ada satu atau dua masyarakat miskin yang bisa mengecap pendidikan sampai strata satu . Apa salahnya nanti semua masyarakat miskin bisa menyekolahkan anaknya ke PTN agar taraf hidup keluarga menjadi meningkat.

Selamat memilih dan mencoblos calon presiden pilihan anda, siapapun pilihan anda, maka dua duanya adalah hebat dan kaya-kaya, jadi jangan takut mereka akan korupsi karena mereka sudah kaya duluan.

SBY pun adalah presiden hebat dan sangat peduli rakyat, mudah-mudahan presiden nanti bisa lebih baik lagi dari SBY dan bisa membawa Indonesia menjadi Macan Asia yang Ganas bukan Macan Ompong. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar