Sabtu, 12 Juli 2014

Palestina Kembali Berduka

Palestina kembali berduka ditengah khidmatnya Bulan Suci Ramadhan dimana umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Namun, bulan suci ramadhan ternodai oleh Agresi Militer Israel ke Palestina di jalur Gazza. Agresi Militer Israel telah merenggut ratusan korban jiwa rakyat Palestina dari semenjak 3 hari yang lalu.

Aksi serangan militer Israel ke Palestina memang membuat seluruh warga muslim di dunia marah dan mengecam aksi penyerangan. Sampai berita ini diturunkan, ratusan rakyat sipil Palestina termasuk anak kecil menjadi korban keganasan rudal dan peluru yang dilontarkan pesawat dan tank tempur Palestina.



Palestina kembali berduka oleh kekejaman militer Israel dan Perseikatan Bangsa-Bangsa hanya tinggal diam tidak melakukan sesuatu apapun. Mereka hanya mengecam tapi tidak dengan aksi kongkret. Seharusnya agresi militer Israel ke Palestina tidak dibiarkan dan PBB sebagai lembaga hukum internasional tertinggi harus mengambil sikap tegas dan obyektif.

Jika kita melihat di stasiun televisi berbagai pemberitaan agresi militer Israel dan berita pemakaman warga Palestina. Menurut Tvone, tercatat 617 warga Palestina menjadi korban, lebih dari 172 oeang meninggal, 88 diantaranya warga sipil, 2/3 adalah wanita, 212 rumah warga hancur, dan kurang lebih 2000 warga kehilangan tempat tinggal. Namun, angka-angka itu tidak memiliki arti buat Israel. Israel tetap pada aksinya melakukan invasi ke Palestina.

Palestina saat ini membutuhkan banyak pasokan obat-obatan karena hampir di semua rumah sakit di Palestina kekurangan obat-obatan untuk merawat ribuan korban luka-luka akibat gempuran pesawat tempur Israel.

Agresi militer Israel memang telah dilancarkan kembali melalui pernyataan Perdana Menteri mereka Benyamin Netanyahu. Ini tidak bisa dibiarkan, mudah-mudahan umat muslim di dunia kembali bersatu padu dan kita berdoa agar warga Palestina dilindungi oleh Alloh swt.

Israel memang ingin menguasai Palestina bukan ingin berbagi wilayah karena mereka merasa tanah Palestina itu adalah tanah Israel yang dijanjikan oleh Alloh swt waktu jaman Musa as asalkan dia mau menaklukan Palestina di waktu yang telah dijanjikan. Palestina yang konon katanya badanya besar-besar membuat Israel ketakutan dan akhirnya dia melanggar janjinya untuk menaklukan Palestina sehingga Alloh swt murka kepada Israel dan selamanya tanah tersebut menjadi milik Palestina.

Namun, sampai sekarang Israel terus mengklaim tanah Palestina itu adalah tanah Israel. Padahal Alloh swt telah mengusir Israel dari tanah Palestina. Sekarang Israel memang kuat bermodalkan pesawat tempur tercanggih, mesin-mesin tank tempur yang hebat, rudal dan peluru kendali yang sangat canggih. Namun, mereka tidak menyadari bahwa kekuatan Alloh swt sangat jauh lebih besar dari ribuan pesawat tempur mereka.

Jika Alloh berkehendak maka Israel bisa lenyap di muka bumi ini. Saya setuju kalau ada Hitler jilid II biar Israel dan orang-orang Yahudi yang suka merusak bisa lenyap dan dilenyapkan dari dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar